Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ketua MPR Zulkifli Hasan, Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup serta Walikota se-Lampung

Ketua MPR Zulkifli Hasan, Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup serta Walikota se-Lampung
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, memakai kacamata berpeci saat menhadiri pelantikan Bupati/Walikota se-Lampung. (foto: Humas)
Rabu, 17 Februari 2016 16:34 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
BANDAR LAMPUNG- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, melakukan kunjungan kerjanya ke Lampung. Di sana Zulkifli juga sekaligus menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Lampung yang dilantik Gubernur Lampung Rido Vicardo, Rabu (17/02/2016).

Salah satu yang dilantik adalah Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, yang merupakan kader dari Partai Amanat Nasional. Acara yang digelar di aula utama gedung DPRD Provinsi Lampung ini juga dihadiri Jaksa Agung RI HM Prasetyo, forkompimda Provinsi Lampung dan anggota DPRD Lampung.

Kepada para pejabat daerah terpilih dan yang telah resmi diambil sumpahnya, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengucapkan selamat dan berharap para pemimpin daerah tersebut bisa memegang amanah negara dan kepercayaan rakyat.

"Saya sangat mengapresiasi acara pelantikan pejabat daerah Lampung yang berlangsung dengan baik. Mudah-mudahan amanah yang dipercayakan rakyat dilaksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat," kata Zulkifli dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPR juga berpesan, agar Bupati dan Walikota terpilih selalu memperhatikan rakyat terutama rakyat kecil yang lemah.

"Pemimpin daerah harus turun ke bawah merasakan penderitaan dan harapan rakyatnya, itulah tanda pemimpin yang amanah dan Insya Allah diberkahi Allah SWT,"pungkasnya. (**/dnl)


wwwwww