Home  /  Berita  /  Hukum

Kapolres Lakukan Tes Urine Mendadak Terhadap Anggotanya

Kapolres Lakukan Tes Urine Mendadak Terhadap Anggotanya
Kaolres Payakumbuh lakukan tes urine terhadap anggotanya
Selasa, 05 Januari 2016 00:55 WIB
Penulis: Trinanda

PAYAKUMBUH- Nampaknya Polres Payakumbuh tidak main main dalam memerangi Narkoba serta penyakit masyarakat lain yang terjadi di wilayah hukumnya.

Pada hari pertama masuk kerja Senin (4/1) dilingkungan Polres Payakumbuh dipimpin langsung oleh Kapolresnya AKBP Yuliani setelah apel pagi langsung melakukan tes urine kepada jajaran personil anggota Polres Payakumbuh.

Bersama tim DVI Polda Sumbar Kapolres yang low profil ini melakukan tes urine secara mendadak kepada personilnya  di Mapolres setempat yang sempat membuat jajaranya sedikit kaget karna belum ada pemberitahuan sebelumnya.

Menurut keterangan dari Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani ini, Tes urine ini dilakukan terlebih dahulu kepada anggotanya semata mata karna beliau tidak ingin ada anggotanya yang ikut terlibat dalam jaringan narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa jika ada kedapatan anggotanya terindikasi sebagai pemakai narkoba maka dia tidak akan main main dan langsung memerintahkan kasus ini di proses secara hukum.

Sebab beliau serta jajaran lain yang ada di Polres Payakumbuh komit dan telah bertekad akan memerangi Narkoba ini sampai ke akar akarnya siapa pun yang terlibat dengan barang haram ini akan di proses secara hukum dengan transparan baik itu masyarakat umum maupun anggota kepolisian tuturnya lagi.

Untuk itu di hari petama apel  pagi pada tahun 2016 ini dia sengaja melakukan tes urine secara mendadak  kepada personilnya sebagai bentuk kekonsistenanya dalam memerangi narkoba yang sangat merusak dan melemahkan mental generasi bangsa katanya mengakhiri..***

Editor:M.Siebert
Sumber:sumbar1.com
Kategori:Hukum, Pemerintahan, Umum, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/