Home  /  Berita  /  Peristiwa

Mengenaskan, Siswa SD di Kamang Ini Meninggal Usai Tertabrak Mobil Polisi

Mengenaskan, Siswa SD di Kamang Ini Meninggal Usai Tertabrak Mobil Polisi
Ilustrasi
Jum'at, 28 Agustus 2015 05:24 WIB
Penulis: Gosumbar.com
AGAM, GOSUMBAR.COM - Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, mungkin kata  inilah yang pantas disematkan kepada Kevin (7) salah  seorang siswa SDN 12 Jorong Babukik,  Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Agam.

Karena, pada Kamis (27/8/2015) sekitar pukul 09.00 WIB, adalah akhir perjalanan hidup bocah malang itu. Pasalnya, pada hari itu Kevin tertabrak sebuah mobil di dekat sekolahnya.

Setelah peristiwa itu terjadi, ternyata mobil  yang menabrak siswa SD itu adalah mobil dinas Satbinmas Polres Kota Bukittinggi yang pada saat itu tengah melintas di kawasan tersebut.

Malangnya usai tertabrak, ajal pun segera menjemputnya, korbanpun akhirnya meninggal dunia setelah peristiwa itu terjadi.

Terkait peristiwa nahas itu, Camat Kamang Magek, Surya Wendri yang dihubungi media membenarkan kejadian itu, sembari mengatakan saat kejadian itu dia tidak berada di Kamang, karena tengah menghadiri agenda rapat di Lubuk Basung.

Namun, menurut laporan yang ia terima dari staff nya di kecamatan, memang menyebutkan ada seorang siswa SD yang tertabrak mobil dan meninggal setelah kejadian itu terjadi. Jenazah korban juga telah di makamkan siang tadi, ungkapnya.

Surya Wendri juga menyebutkan, saat ini orang tua laki-laki korban Kevin tengah berada di negara tetangga Malaysia dan dalam perjalanan pulang setelah mendengar kabar duka itu.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Bukittinggi, AKP Rita Suryanti yang dikonfirmasi awak media mengatakan belum bisa memberikan keterangan terkait dengan hal itu, dengan alasan peristiwa itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(**)

Sumber:GoSumbar.com
Kategori:Agam, Peristiwa
wwwwww