Home  /  Berita  /  Peristiwa

Tertangkap Berdua di Kamar Hotel Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Tertangkap Berdua di Kamar Hotel Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh
Arzetti ketika memberikan keterangan pers di Jakarta.
Rabu, 28 Oktober 2015 16:27 WIB
Penulis: Calva
JAKARTA - Kasus dugaan selingkuh yang diduga dilakukan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya terus bergulir. Arzetti sendiri membantah keras jika dirinya dituding berselingkuh dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Mantan model tahun 90-an itu bersikeras jika pertemuan di Hotel Arjuna itu kata dia, murni untuk membahas program CSR yang akan disebar di 18 kecamatan di Sidoarjo.

"Pada saat bertemu dan saya membutuhkan tim melakukan gerakan nyata, karena khawatir program palsu, kadang seperti itu, tidak tepat sasaran," ungkapnya dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Rabu, 28 Oktober 2015.

Arzetti menambahkan, pertemuan itu juga diketahui oleh sang suami, Didit yang juga akan mendatangi hotel yang sama untuk menjemput Arzetti yang akan bergegas menuju bandara.

Namun demikian, Kepala Dinas Penerangan TNI-AD (Kadispenad), Brigjen Sabrar Fadhilah, membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina yang diduga tengah berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuna kamar nomor 18, Lawang pada Minggu 25 Oktober 2015 sekira pukul 13.30 WIB.

Kendati tertangkap sedang berdua di kamar hotel dengan Arzetti Bilbina, Dandim Sidoarjo Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya belum diskors. Status Kav Rizeki saat ini masih sebagai anggota TNI.

Dalam kesempatan yang sama, Arzetti Bilbina juga mengatakan belum menerima panggilan dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI terkait pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah hotel. Kendati demikian, Arzetti mengapresiasi reaksi MKD DPR RI yang memproses kasusnya tersebut. Dia pun mengaku siap dipanggil 1 x 24 jam.

"Saya kan juga pelayan masyarakat, lahir batin, 1 x 24 apa pun permintaan (MKD), saya akan lebih fokus amanah yang saya punya," ungkap Arzetti.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan kasus terpergoknya Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dengan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzetti Bilbina hingga kini masih dalam proses penanganan.

Ia mengajak media untuk terus memantau perkara tersebut. "Masih proses, ikuti saja perkembangannya," ujar Gatot di Batalyon Kavaleri (Yonkav) 7, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (28/10/2015). Mantan KSAD itu menegaskan, penanganan perkara yang melibatkan prajuritnya itu kini diserahkan ke Denpom Kodam Brawijaya, Jawa Timur.

Seperti diketahui, keduanya terpergok tengah berdua di dalam kamar Hotel Arjuna, Lawang, Malang pada Minggu 25 Oktober 2015. Dalam pertemuan yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB itu, Arzetti dan Rizeki mengaku sedang membahas pemberian dana CSR lantaran anggota Komisi VIII tersebut berasal dari Dapil Sidoarjo.(***)

Sumber:Okezone.com
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/