Home  /  Berita  /  Politik

Data C 1 Saksi dan Relawan PKS Nyatakan Pasangan Indra Catri - Trianda Farhan Menangkan Pilkada di Agam

Data C 1 Saksi dan Relawan PKS Nyatakan Pasangan Indra Catri - Trianda Farhan Menangkan Pilkada di Agam
Pasangan Calon Bupati Agam 2016- 2021 Indra Catri - Trianda Farhan.
Kamis, 10 Desember 2015 12:55 WIB
Penulis: jontra
AGAM - Menurut data realcount yang dihimpun dari dokumen C1 para saksi dari PKS yang sudah masuk 100 persen pada Kamis 10 Desember 2015 menyatakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam, Indra Catri - Trinda Farhan Satria hampir dipastikan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Agam 2015.

Pasangan dengan nomor urut 2 ini menang tipis dari kompetitornya Irwan Fikri - Chairunas. Dari data realcount yang dihimpun dari dokumen C1 para saksi dan relawan dari PKS yang sudah masuk 100 persen itu menyatakan, kemenangan bagi pasangan no urut 2 ini.

Menurut data yang terhimpun itu Indra Catri- Trianda Farhan memperoleh 94.389 suara atau dengan persentase 53,6 persen. Sementara Irwan Fikri-Chairunas memperoleh 81.781 suara atau dengan persentase 46,4 persen.

Terkait hasil ini, Calon Wakil Bupati Trinda Farhan menyampaikan terima kasih atas dukungan segenap lapisan masyarakat. “ Hasil dari Tabulasi C1 tim PKS untul Pilbup sudah final. Terima kasih atas dukungan penuh masyarakat, Insya allah kami akan mengimplementasikan semua visi dan misi kami saat mengemban amanah ini,” sebutnya.

Trianda Farhan juga menghaturkan rasa syukur atas kemenangan pada Pilbub di Agam. Namun, ia menolak mengklaim kemenangan, karena masih menunggu perhitungan suara oleh KPU Agam. Dia pun menekankan kepada tim dan saksi tetap menjaga perolehan suara sampai ke tingkat Kecamatan dan Komisi Pemilhan Umum Kabupaten Agam, pungkasnya.(**)

Kategori:Politik, Agam
wwwwww