Home  /  Berita  /  Umum

Penyanyi Kelahiran Bukittinggi Ini Sedih Banyak Anak-anak Nyanyikan Lagu Orang Dewasa

Jum'at, 14 Agustus 2015 13:35 WIB
Penulis: Hermanto Ansam
penyanyi-kelahiran-bukittinggi-ini-sedih-banyak-anakanak-nyanyikan-lagu-orang-dewasaRiafinola Ifani Sari
JAKARTA, GOSUMBAR.COM - Riafinola Ifani Sari atau yang lebih akrab disapa Nola B3 mengadakan lomba menyanyikan untuk anak-anak. Ajang yang diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya, Kamis, 13 Agustus 2015 ini merupakan salah satu rangkaian konser putri sulungnya, Naura.

"Konser Musikal Dongeng Naura akan diselenggarakan tanggal 24-25 Oktober 2015 di Teater Jakarta TIM," kata ibu dari 3 anak ini. Ia juga menuturkan, selain lomba menyanyi, nanti juga akan ada Lomba menari tradisional dan lomba melukis lagu Naura. Pemenang dari lomba ini nantinya akan ikut menampilkan kebolehannya di TIM bersama Naura.

Nola merasa prihatin karena saat ini banyak anak-anak yang lebih suka menyanyikan lagu orang dewasa daripada lagu anak-anak.

"Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu anak," ungkap penyanyi kelahiran Bukittinggi, 11 Agustus 1978 ini. Ia juga berharap anak-anak bisa menyanyikan lagu anak sesuai dengan umur anak-anak dan tentunya mengedukasi.

Ibu dari 3 orang putra dan putri ini juga sangat bersyukur karena dibantu oleh banyak pihak dalam menuturkan keinginannya ini salah satunya adalah Mhala 'Numata' yang menciptakan lagu-lagu di album Naura.

Ada 19 penyanyi solo anak-anak dan 4 grup anak-anak yang akan bersaing untuk ikut konser bersama Naura.

"Enggak usah pakai teknik nyanyi yang susah-susah. Buat anak-anak, yang penting nyanyinya fun aja, pakai hati dan sesuai sama usia nya, " tutup Nola. ***

Sumber:tempo.co
Kategori:Bukittinggi, Umum
wwwwww