Home  /  Berita  /  Politik

Dihadapan Ratusan Warga di Bukittinggi, Fauzi Bahar Jawab Fitnah dengan Terimakasih

Dihadapan Ratusan Warga di Bukittinggi, Fauzi Bahar Jawab Fitnah dengan Terimakasih
Cawagub Fauzi Bahar saat pertemuan terbuka dihadapan ratusan warga masyarakat Bukittinggi di Laman Puti Dymens Hotel Bukittinggi, Sabtu 5 November 2015.
Sabtu, 05 Desember 2015 21:08 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Terkait banyaknya runmor negatif yang beredar kepada Cawagub Fauzi Bahar jelang Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, ditanggapi dengan senyum oleh paslon Cawagub Fauzi Bahar.

Fauzi Bahar bahkan mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah menfitnahnya itu, semoga mereka mendapat petunjuk bahwa tidak semua yang mereka dengar itu adalah sebuah kebenaran, ungkapnya pada sekitar 600 an warga masyarakat Bukittinggi yang hadir memadati Laman Puti Bungsu, Dymens Hotel Bukittinggi, Sabtu 5 November 2015.

Menurut Fauzi Bahar, runmor miring yang menyebutkan bahwa dirinya mendukung investor asing yang tidak seakidah untuk berinvestasi di Sumbar itu adalah pembohongan publik, karena semua masyarakat Sumbar terutama yang berdomisili di Padang tentu sangat tahu pasti dengan langkah dan kebijakan yang saya lakukan saat menjabat Walikota Padang selama 2 Periode, ungkapnya.

Cawagub Fauzi Bahar yang berpasangan dengan Calon Gubernur Sumbar Muslim Kasim itu menduga ada beberapa pihak yang sengaja menghembuskan isu negatif tentang dirinya dan Cagub Muslim Kasim jelang Pilkada berlangsung, terangnya.

Fauzi Bahar juga menyatakan kita tidak terpengaruh dengan hal negatif itu, karena memang kita tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh orang-orang penghasut itu, jelasnya.

Dia juga mengimbau masyarakat jelang pemilihan ini untuk tetap Istiqamah dan Shalat Tahajud setiap malam, supaya yang maha kuasa memberikan pemimpin yang amanah pada Pilkada nanti, ungkapnya.

Sementara itu, satu-satunya cawawako di Sumatera Barat yang mewakili kaum perempuan Rahmi Brisma dalam agenda pertemuan terbuka itu juga mengimbau agar warga masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu yang membabi buta namun tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Diakui Rahmi yang juga pernah aktif selama 10 tahun di Lembaga Legislatif ini, memang jelang Pilkada berlangsung ada banyak cara yang dilakukan oleh oknum tim sukses yang menginginkan paslon mereka menang, mereka terkadang menghalalkan segala cara untuk memenangkan Pilkada ini, ungkapnya.

Semoga warga masyarakat Bukittinggi selektif untuk memilih pemimpin, jangan mau menggadaikan negeri ini selama lima tahun kedepan hanya karena segepok uang, ungkap Cawawako yang maju dengan Cawako Harma Zaldi ini.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/