Loading...

Tim Relawan Optimis, AZAN Menang Pilkada Limapuluh Kota

Sabtu, 05 Desember 2015 20:13 WIB
tim-relawan-optimis-azan-menang-pilkada-limapuluh-kota Drh Harmen Ketua Umum Tim Relawan AZAN

LIMAPULUH KOTA - Setelah tim Koalisi 50 Sepakat yang memprediksi Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota 2015 ini bakal dimenangkan oleh pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib (AZAN). Hal senada juga dirasakan oleh tim relawan pasangan nomor 4 tersebut.

Empat hari menjelang digelarnya Pilkada, Tim Relawan AZAN sangan optimis Pilkada bakal dimenangkan oleh calon Bupati Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib. “Dari hasil analisa dilapangan, kita sangat kuat dibandingkan pasangan lainnya,” terang Drh Harmen Ketua Umum Tim Relawan AZAN Kabupaten Limapuluh Kota serta Zenia Casanova Sekretaris Relawan AZAN Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu, 5 Desember 2015 siang.

Menurut mereka, lebih dari separuh kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, suara dominan diraih pasangan nomor 4. “Dari perbincangan denganmasyarakat di kedai, warung, rumah-kerumah mereka lebih cendrung memilih nomor 4. Ini yang membuat kita optimis AZAN bakal menang Pilkada,”terang mereka.

Sampai saat ini dan berdasarkan pengamatan di lapangan, pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib masih menjadi pasangan terkuat untuk merebutkan posisi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. “Sampai saat ini, AZAN masih yang terkuat,”ucapnya.

Kata mereka, kekuatan AZAN yang diraih di saat ini, tidak terkepas dari perjuangan teman-teman relawan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib se Kabupaten Limapuluh Kota. Mulai dari relawan kabupaten, relawan kecamatan, relawan nagari, relawan jorong hingga simpatisan AZAN yang tersebar di 13 kecamatan, 79 nagari, 410 jorong se Kabupaten Limapuluh Kota.

Harmen dan Zenia, turut terharu terhadap hasil perjuangan yang telah dilakukan Tim Relawan AZAN se Kabupaten Limapuluh Kota dalam upaya memenangkan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib Pilkada mendatang.

 “Dengan waktu yang begitu sedikit, mari kita terus berjuang menuju kemenangan Pilkada ini. Kepada seluruh Rewalan AZAN di 13 kecamatan di 79 nagari, 410 jorong, 708 TPS,  mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan AZAN,” pinta mereka. (h/ddg)

Editor : M Rokcalva
Kategori : Limapuluh Kota, Politik

Loading...
www www