Jamaah Haji Ditemukan Kebingungan di Atap Hotel Berlantai 10 di Madinah, Begini Ceritanya

Jamaah Haji Ditemukan Kebingungan di Atap Hotel Berlantai 10 di Madinah, Begini Ceritanya
Jamaah calon haji asal Nigeria. (arrahma.com)
Kamis, 02 Agustus 2018 20:45 WIB
MADINAH - Seorang jamaah haji asal negara bagian Nasarawa, Nigeria ditemukan dalam keadaan kebingunan di atap gedung hotel berlantai 10 di Madinah, Kamis (2/8/2018).

Dikutip dari republika.co.id, penjaga keamanan hotel menemukannya, sesaat sebelum rombongan jamaah haji Nasarawa akan bertolak dari Madinah ke Makkah.

Dilansir Premium Times Nigeria pada Kamis, keberadaan jamaah haji di atap gedung tersebut mengejutkan banyak orang yang tengah berkumpul di luar hotel.

Insiden tersebut juga menarik perhatian sejumlah petugas dari jamaah negara lain.

Pejabat negara bagian Nasarawa menolak berkomentar atas peristiwa tersebut. Namun, perwakilan Komisi Haji Nasional Nigeria (NAHCON) yang tak ingin disebutkan namanya, menyayangkan peristiwa tersebut. Ia menduga jamaah tersebut salah mengoperasikan lift hotel.

''Semua jamaah diajarkan cara menggunakan lift, tetapi dia memilih mengabaikan saran-saran,'' kata dia.

Kepada Kantor Berita Nigeria, jamaah yang enggan disebutkan namanya itu mengaku tidak bisa kembali turun karena pintu atap hotel tiba-tiba terkunci.

Gelombang kedua jamaah haji asal Nigeria tiba di Tanah Suci pada Rabu (1/8) lalu. Sebanyak 382 jamaah haji asal negara bagian Nasarawa tiba dan bergabung dengan 446 jamaah dari Kogi di Saudi.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww