Home  /  Berita  /  Politik

Srikandi GCP Kepri Optimis Prabowo Menang Satu Putaran

Srikandi GCP Kepri Optimis Prabowo Menang Satu Putaran
Wakil Ketua Relawan Srikandi GCP Kepri, Angganeta Radjawane. (Ist)
Senin, 30 Oktober 2023 10:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BATAM - Relawan Srikandi Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Kepulauan Riau (Kepri) terus bergerak menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan optimis Prabowo - Gibran menang satu putaran. Keyakinan ini berdasarkan suara di masyarakat yang mayoritas menginginkan pembangunan yang sudah berjalan pada masa pemerintahan Jokowi dilanjutkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami melihat suara masyarakat sangat kompak menginginkan pembangunan yang sudah berjalan baik selama ini dilanjutkan Prabowo-Gibran. Untuk itu Srikandi GCP akan terus bekerja keras dan sangat optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024" jelas Wakil Ketua I Srikandi DPP Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Angganeta Radjawane, Sabtu (28/10/2023).

Neta yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Gerakan Cinta Prabowo (GCP) KEPRI ini melihat hasil survei publik selama ini, di mana banyak lembaga survei menyatakan Prabowo-Gibran banyak dipilih rakyat diantara deretan capres lainnya.

Hasil ini memicu optimisme para relawan untuk bertekad memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran sekaligus menyambut kemenangan besar pasangan pemimpin terbaik Indonesia.

"Kalau kita lihat, hasil survei banyak yang mengunggulkan Prabowo dan Gibran dan keduanya layak menang satu putaran. Ini kombinasi bagus dalam kepemimpinan Indonesia, Prabowo banyak pengalaman dan Gibran anak muda yang cocok dengan semangat berpolitik generasi milenial" tegas Caleg DPR RI KEPRI dari Fraksi Golongan Karya ini.

Dalam kesempatan ini, Neta mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bergerak bersama memenangkan Prabowo dan Gibran dalam satu putaran.

Dengan sikap optimis menang satu putaran ini, bersiap melakukan berbagai kegiatan yang mendukung Prabowo dan Gibran agar semakin dikenal dan dipilih mayoritas masyarakat Kepri dan khususnya generasi milenial.

"Pak Prabowo ini daya tariknya luar biasa ketika datang ke KPU, disambut massa yang sangat besar. Mas Gibran juga sangat pas mewakili suara dan aspirasi politik milenial, maka masyarakat KEPRI dan milenial harus memilih pasangan ini di Pilpres 2024. Aura kemenangan satu putaran Prabowo dan Gibran di KEPRI sangat terasa, saya merasakan itu dan masyarakat KEPRI pasti ikut merasakannya," tutupnya.

Sebagai informasi, sejak pertama kali deklarasi dan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan Prabowo - Gibran didukung ratusan kelompok relawan yang bekerja keras mengenalkan pasangan ini kepada masyarakat.

Gerakan Cinta Prabowo adalah salah satu relawan resmi dan terdaftar dalam SK Kementerian Hukum dan HAM, serta sudah masuk dalam Tim Kampanye Nasional Pemenangan Prabowo dan Gibran. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/