Home  /  Berita  /  Politik

Jalankan Instruksi Bepro Pusat, Benigno: Mengusung Program dan Menghargai Perbedaan Pilihan

Jalankan Instruksi Bepro Pusat, Benigno: Mengusung Program dan Menghargai Perbedaan Pilihan
Bepro DKI Jakarta jalani olahraga Mini Soccer. (Ist)
Senin, 30 Oktober 2023 23:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Relawan Bersama Prabowo (Bepro) merupakan kumpulan generasi Milenial dan Generasi Z yang mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Uniknya, mereka tidak menggerakan massa tetapi punya program tersendiri dalam memberikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Sejak dilantik 29 September 2023, relawan Bepro DKI Jakarta di bawah komando Benigno Mandela melakukan gerakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gandaria Jakarta Selatan. Tidak hanya itu saja, putra bungsu promotor tinju internasional Almarhum Boy Bolang ini menyebut relawan Bepro harus kreatif dan kehadirannya bermanfaat menjaga persatuan dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju keemasan.

"Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Bepro Ibnu Riza Pradipta, relawan Bepro yang beranggotakan generasi milenial dan Z harus punya program yang bisa membantu membangun negara Indonesia menuju keemasan sesuai dengan visi dan misi Prabowo-Gibran. Dan, kita juga diwajibkan menjaga persatuan dan kesatuan di generasi Milenial dan Z," kata Benigno Mandela bersama Ketua Umum Bepro Pusat Lutfi Dipa  yang ditemui saat pertandingan persahabatan mini soccer Bepro Jakarta di D37 Mini Soccer Jakarta Selatan, Senin (30/10/2023).

Sebagai bentuk menjaga kesatuan dan persatuan itu, jelas Benigno, Bepro DKI Jakarta membebaskan kaum muda memilih Capres/Cawapres idolanya. Mereka yang berbeda pilihan tersebut, ungkap Benigno, boleh mengikuti setiap program yang diluncurkan Bepro DKI Jakarta.

"Bepro DKI Jakarta memiliki banyak program membangun negara. Dari mulai meningkatkan kompetensi kaum muda khususnya generasi milenial dan Z, diskusi konsep bisnis maupun kreatif digital. Semua program itu bisa diikuti generasi milenial dan Z yang ada di wilayah DKI Jakarta meski berbeda preferensi pemimpin yang dipilih," jelasnya.

Lebih jauh Benigno mengungkapkan kegiatan olahraga ini memang rutin dilakukan Bepro. Tujuannya, meningkatkan kebugaran dan juga membangun sportivitas. "Bepro DKI Jakarta akan terus menggalakan kegiatan olahraga sehingga terbentuk kalangan muda yang bugar dan menjunjung tinggi sportivitas," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/