Home  /  Berita  /  Politik

Hadiri Pembukaan Rakernas Projo VI 2023, Iwan Bule Aplikasikan Tagline Setia di Garis Rakyat

Hadiri Pembukaan Rakernas Projo VI 2023, Iwan Bule Aplikasikan Tagline Setia di Garis Rakyat
Iwan Bule bersama anggota Projo. (ist)
Sabtu, 14 Oktober 2023 13:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan memahami tagline yang tertulis di kaos berwarna putih bergambar Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) dengan tulisan Suara Rakyat Penentu Kemenangan 2024 dan di belakangnya bertuliskan Setia di Garis Rakyat. 

Sejak tiba di Gedung Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (14/10/2023), Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule bukan hanya membalas sapaan pendukung Projo yang berbaris panjang di Gate 2, namun tokoh Jawa Barat yang menggunakan topi rimba berwarna hitam dengan pin Projo ini menyempatkan diri berdialog dengan para relawan dan menyempatkan waktunya memenuhi permintaan foto bersama pendukung Projo.  

Dengan menunjuk foto yang ada di kaos, Iwan bule bertanya dan dengan lancar djjawab anggota Projo bahwa foto itu bergambar Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. Tidak hanya itu saja, teriakan Prabowo Presiden.... Prabowo Presiden.... menggema di seputar luar ring road Indonesia Arena yang dilalui Iwan Bule bersama Ketua Projo Jawa Barat Djoni Suherman.  

Dalam pidato menggunakan pengeras suara, Iwan Bule yang selalu tersenyum ini menyapa seluruh anggota Projo yang hadir dari berbagai daerah pada acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo VI 2023. Iwan Bule juga mengungkapkan salah satu visi misi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yang akan meneruskan program Presiden Joko Widodo. 

"Pak Prabowo akan meneruskan program Presiden Jokowi yang sudah baik membangun Indonesia jika terpilih sebagai Presiden. Mohon dukungannya," kata Iwan Bule sembari menyebut pembangunan jalan tol yang dilakukan di era Presiden Jokowi sangat membantu. 

"Dulu perjalanan dari Subang itu memakan waktu cukup panjang tetapi sekarang bisa ditempuh 1 sampai 2 jam saja," tambahnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/