Home  /  Berita  /  Otomotif

Miliki Desain Sporty, Honda Amaze Segera Mengaspal di Tanah Air, Ini Keunggulannya

Miliki Desain Sporty, Honda Amaze Segera Mengaspal di Tanah Air, Ini Keunggulannya
Honda Amaze
Kamis, 12 Oktober 2023 12:06 WIB
JAKARTA – Honda mobil kembali merilis produk terbaru mereka yakni Honda Amaze 2023. Mobil ini disebut-sebut menjadi kendaraan hemat bahan bakar dan memiliki tampilan yang unggul dibandingkan dengan saudaranya, Honda Brio.

Honda Amaze 2023 hadir dengan dua pilihan mesin yang memberikan performa luar biasa. Pilihan pertama adalah mesin 1,2 liter dengan tenaga 89 hp dan torsi maksimal 110 Nm. Mesin ini tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT (Continuously Variable Transmission).

Sementara itu, pilihan kedua menghadirkan mesin diesel 1,5 liter Turbocharge, 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 99 hp dan torsi puncak mencapai 200 Nm. Mesin diesel ini juga dapat dipadankan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT. Versi CVT dari mesin diesel memberikan tenaga sebesar 79 hp dengan torsi maksimum 160 Nm. Selain performa yang luar biasa, juga mengesankan dengan tingkat efisiensi bahan bakarnya.

Mobil ini memiliki sertifikasi Aray dengan konsumsi bahan bakar mencapai 19,6 km/liter untuk transmisi manual dan 18,3 km/liter untuk CVT.

Desain Sporty yang Memikat

Salah satu aspek menarik dari LCGC terbaru dari Honda ini adalah desainnya yang sporty. Mobil ini tampil lebih atraktif dibandingkan dengan Honda Brio. Honda menyematkan velg Alloy berukuran 15 inci yang memberikan tampilan yang sangat keren.

Desain yang dinamis dan modern membuat Honda Amaze 2023 menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari mobil dengan gaya yang berbeda.

Honda Amaze 2023 juga memikat dengan kapasitas bagasinya yang besar, mencapai 420 liter. Ini berarti Anda dapat dengan mudah membawa banyak barang saat bepergian, baik untuk keperluan sehari-hari atau liburan bersama keluarga.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Anda dapat mengendalikan berbagai fungsi dengan voice command dan menikmati audio playback yang dapat terhubung melalui bluetooth.

Panel instrumen berukuran 17,7 inci dapat tersambung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, memberikan kenyamanan dalam mengakses berbagai fitur hiburan dan navigasi.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, LCGC terbaru Honda ini menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta otomotif yang mencari mobil yang hemat bahan bakar, tampil sporty, dan dilengkapi dengan teknologi canggih.

Tidak diragukan lagi, Honda Amaze 2023 mengungguli Brio dalam banyak aspek, membuatnya menjadi pilihan yang menarik di pasar mobil khusunya disegmen LCGC. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:otoinfo.id
Kategori:Otomotif
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/