Home  /  Berita  /  Politik

Hashim Djojohadikusumo dan Iwan Bule Bicara Soal Kopi dan Kesabaran

Hashim Djojohadikusumo dan Iwan Bule Bicara Soal Kopi dan Kesabaran
Hashim Djodjohadikusumo dalam acara kunjungan. (Ist)
Selasa, 25 Juli 2023 12:36 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Mobilitas Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo bersama Mochamad Iriawan sama-sama tinggi dalam mensosialisasikan sekaligus memperkuat simpul-simpul dalam menopang Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Kondisi fisik kedua tokoh ini cukup prima meski harus menempuh rute perjalanan panjang dari Jakarta-Kuningan-Bandung-Jakarta untuk mengisi jadwal kegiatan yang cukup padat dari mulai Jumat, 21 Juli hingga Minggu, 23 Juli 2023 lalu.

Duet adik kandung Prabowo Subianto dan Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule itu tampak terlihat serasi. Hal ini bisa dilihat dengan tuntasnya rangkaian kegiatan mereka jalani.

Mulai dari acara pengukuhan pengurus Prabowo Mania 08 Jawa Barat (Jabar), Gelar Budaya yang menghadirkan pelawak kondang Sule, peletakan batu pertama prmbangunan Business Centre SMK Pertiwi Kuningan.

Kemudian, bergeser ke Kota Bandung untuk melakukan pertemuan dan mendengar keluhan elemen masyarakat Jawa Barat hingga datang ke rumah usaha Ahmad Hasanuddin (Sansan) di Kabupaten Bandung yang memproduksi alat-alat pertanian, filter air hingga alat potong berkualitas tinggi yang menembus pasar mancanegara. Terakhir, keduanya menghadiri acara HUT ke-97 tokoh legendaris Jawa Barat, Solihin GP di kediamannya.

Ketika ditanyakan apa rahasia mempertahankan kebugaran, Hashim Djojohadikusumo yang tahun depan memasuki usia 70 tahun dengan enteng menjawab, ”Minum Kopi dan Mempertebal Kesabaran.”

Lantas produk kopi apa yang disukai?. CEO PT Arsari Grup itu menyebut, ”Kopi apa saja. Sehari ini saja saya sudah menikmati lima cangkir kopi. Tanya saja pak Iwan Bule.”

Kehadiran Hashim dan Iwan Bule yang selalu melepas senyum itu mengundang perhatian dari  masyarakat daerah yang dikunjungi.

Sejak tiba di Kuningan pada pekan lalu, keduanya selalu diminta masyarakat untuk foto bersama. Bahkan, saat menikmati makanan di salah satu restoran keduanya kaget ketika diminta para pekerja restoran untuk foto bersama sembari mereka meneriakkan Prabowo Presiden 2024.

Begitu juga saat berada di salah satu Hotel di Kota Bandung, Iwan Bule dan Hashim diminta supporter Persib Bandung untuk foto Bersama.

Selanjutnya, kedua tokoh dari Partai Gerindra itu akan kembali duet serta dijadwalkan hadir dalam Rakorda DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat yang akan berlangsung di Kota Pontianak, pada Rabu (26/7/2023) mendatang. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/