Home  /  Berita  /  Politik

Didampingi Iwan Bule, Hashim dengarkan Keluhan dan Aspirasi Elemen Masyarakat Jabar

Didampingi Iwan Bule, Hashim dengarkan Keluhan dan Aspirasi Elemen Masyarakat Jabar
Hashin Djodjohadikusumo didampingi Iwan Bule saat mendengar keluhan elemen masyarakat Jabar. (Ist)
Minggu, 23 Juli 2023 11:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BANDUNG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo satu persatu menerima kehadiran para elemen masyarakat yang berada di Jawa Barat (Jabar), mengadukan segenap permasalahan serta kekurangan yang terjadi di daerah lantaran berdampak kepada masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat selama kurang lebih 5 jam secara estafet itu, Hashim Djojohadikusumo, pria yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus CEO Arsari Group serta adik dari calon presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto itu dengan cermat mendengarkan satu persatu keluhan elemen masyarakat yang menceritakan kondisi di beberapa pelosok di Indonesia, sehingga mengharapkan adanya solusi untuk kedepannya.

Yang pasti, kata Hashim yang didampingi Mochamad Iriawan dalam pertemuan itu, pihaknya untuk sementara menampung seluruh keluhan. Adapun  keluhan elemen masyarakat yang mengadu ke Hashim antara lain terkait permasalahan minimnya tunjangan pensiun pegawai negeri yang dinilai tidak bisa memenuhi kebutuhan.

"Kita akan tampung semua keluhan itu dan kita klarifikasi satu persatu. Lalu, kita sampaikan dan jika Prabowo Subianto terpilih pada Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI nanti akan didorong untuk mencari solusinya," kata Hashim.

"Prinsipnya, Pancasila akan dijadikan pegangan. Terutama pada sila kelima yang keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tambahnya.

Terkait keadilan sosial, kata Hashim, Partai Gerindra sudah membuktikannya dengan memperjuangkan kesetaraan bagi kaum disabilitas.

"Partai Gerindra lah yang menginisiasi lahirnya UU Disabilitas pada tahun 2016. Perjuangan itu kita lakukan setelah banyak organisasi disabilitas melakukan audiensi pada tahun 2013. Pak Prabowo lah yang memberiikan instruksi dan semua dilakukan tanpa pamrih," jelasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/