Home  /  Berita  /  Umum

Iwan Bule dan Hashim Ingin PM08 Jabar Sapu Bersih Kemenangan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Iwan Bule dan Hashim Ingin PM08 Jabar Sapu Bersih Kemenangan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Iwan Bule dan Hasjim Djodjohadikusumo bersama ribuan relawan Prabowo Mania 08 Jawa Barat. (Ist)
Sabtu, 22 Juli 2023 01:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution

KUNINGAN - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan hadir dalam pengukuhkan relawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023). Pria yang karib disapa Iwan Bule itu berpesan, hadirnya relawan PM08 ini bisa membuat Prabowo memenangkan suara di 27 Kab/Kota di Jabar pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya pada Pilpres 2019 lalu, dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Prabowo Subianto berhasil menguasai perolehan suara di 21 daerah. Sementara kompetitornya hanya unggul di 6 daerah. Di antaranya di Kota Cirebon, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Subang.

Sedangkan, sebanyak 376.259 suara mampu didapatkan Prabowo Subianto di Kabupaten Kuningan pada Pilpres 2019 lalu, kemudian lawannya meraih 252.373 suara.

Oleh karena itu dengan terbentuknya PM08 DPD Jawa Barat, Iwan Bule meyakini jika perolehan suara bagi Prabowo Subianto akan meningkat, hingga menyapu bersih kemenangan di semua Kabupaten/Kota dan berpesan kepada segenap relawan untuk dapat melebihi capaian yang didapat pada pilpres sebelumnya terhadap pilpres 2024 mendatang.

"Saya yakin dengan dikukuhkan serta dilantiknya Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat akan menambah suara Jawa Barat untuk Prabowo Subianto. Pada Pilpres sebelumnya menang di 21 Kabupaten/Kota, Insha Allah kita yakini pada Pilpres 2024 mendatang semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat dimenangkan oleh Prabowo Subianto," ucap Iwan Bule.

"Siap untuk Prabowo?," tanya Iwan Bule kepada ribuan relawan yang hadir dan dijawab lantang, "Presiden."

Kepada para relawan, Iwan Bule menceritakan pembicaraannya dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Ia menuturkan bahwa jika Prabowo Subianto diberikan rejeki oleh Allah SWT menjadi Presiden RI, dirinya akan memberikan apa yang dia punya kepada Bangsa Indonesia.

GoSumbar.com

"Termasuk tanah di Hambalang yang ratusan hektar akan diberikan oleh Prabowo Subianto kepada lembaga pendidikan di Indonesia. Kalau saya (Prabowo-Red) nanti dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, saya akan berseri, karena Indonesia menjadi negara adil makmur santosa," cerita Iwan Bule kepada para relawan.

"Sosok Prabowo Subianto begitu tulus dan ikhlas, makanya tidak salah kalau Gus Dur dulu pernah menyampaikan bahwa kalau manusia paling ikhlas di Indonesia adalah Pak Prabowo Subianto," tambah Iwan Bule.

Disisi lain, Iwan Bule juga menegaskan bahwa hasil survei maupun simulasi yang dilakukan oleh para lembaga survei menunjukkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto leading dari bakal calon presiden lainnya.

Meski demikian, Iwan Bule berpesan kepada para relawan untuk tidak terlena terlebih over convidence terhadap hasil elektabilitas dari berbagai survei dimana saat ini Prabowo Subianto berada di posisi teratas.

"Tugas kita adalah menjaga dan merawatnya, tidak usah menjelek-jelekan calon yang lainnya, kendati ada yang menyerang kita, cukup berikan senyum terbaik saja. Maka kepada kawan-kawan semuanya, saya titip jangan takabur, terlena apalagi sampai over convidence," ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Sementara itu pada bagiannya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo senada dengan yang diutarakan Iwan Bule, namun juga menegaskan bahwa Prabowo Subianto, bakal calon presiden 2024 akan meneruskan program pemerintah era Joko Widodo.

Menurut Hashim, apa yang menjadi program pemerintah saat ini, sejatinya sama persis dengan program yang dibuat oleh Prabowo Subianto saat maju menjadi Capres pada 2014 lalu.

"Ini ada brosur program saat Prabowo Subianto maju menjadi capres pada 2014 lalu. Boleh dilihat, ini buktinya, programnya sama. Jadi, bisa dipastikan program pemerintahan saat ini akan lanjut jika Prabowo terpilih menjadi Presiden pada 2024 nanti," ucapnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/