Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Persija Fokus Latihan Pemulihan Fisik Pemain

Persija Fokus Latihan Pemulihan Fisik Pemain
Jum'at, 21 Mei 2021 22:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Persija Jakarta menggelar latihan perdana di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/5/2021). Dalam latihan perdana itu memang belum seluruh pemain Macan Kemayoran hadir.

Seperti Osvaldo Haay dan Braif Fatari yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang akan mengikuti ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara Rohit Chand juga sedang berjuang bersama Timnas Nepal di ajang sama.

Begitu pun pemain asing lain yakni Marco Motta masih berada di Italia. Selain itu pemain lokal lainnya juga belum hadir seperti Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Sandi Sute masih berada di kampung halaman lantaran ada pembatasan penerbangan dikarenakan masih dalam suasana mudik.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus saat ini mengatakan timnya dalam latihan beberapa pekan ke depan difokuskan untuk menjalani pemulihan fisik. Terlebih aktivitas tim diliburkan semenjak Persija menjuarai Piala Menpora sejak akhir April lalu.

“Sesuai dengan agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dari tanggal 20 Mei dan fokus tim saat ini adalah untuk bagaimana mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1,” ujar Ferry.

Sementara itu asisten pelatih Persija, Sudirman mengaku puas kondisi fisik anak asuhnya sekembalinya latihan. Kini ia siap mengembalikkan kondisi fisik agar para pemainnya bisa fokus ke materi latihan lainnya.

“Dalam beberapa pekan ini fisik yang akan jadi perhatian kami. Kami ingin fisik-fisik pemain kembali ke semula agar ketika pelatih datang pemain sudah siap menyantap materi latihan yang diberikan oleh pelatih,” timpalnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww