Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri dan BNPP Dilantik, Termasuk Dirjen Bina Pemdes

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri dan BNPP Dilantik, Termasuk Dirjen Bina Pemdes
Suasana pelantikan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri dan BNPP di Ruang Sidang Utama Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/20). (foto: ist./puspen kemendagri)
Selasa, 29 Desember 2020 12:22 WIB

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) di Ruang Sidang Utama Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/20).

Mereka yang dilantik adalah Dr. Drs. Yusharto Huntoyungo, M.Pd sebagai Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri; Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putro, S.Si, M.Si, MA sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Kemendagri; Dr. Drs. Sugeng Hariyono, M.Pd sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Kemendagri; serta Ir. Restuardy Daud, M.Sc sebagai Sekretaris BNPP.

Dalam sambutannya, Tito menyatakan harapannya pada pejabat-pejabat yang baru saja dilantik.

"Ini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yakinlah bahwa ini semua adalah jalan Tuhan, bukan manusia," kata Tito.

"Jalankahlah amanah ini yang lebih baik dengan niat yang tulus sesuai dengan sumpah jabatan," kata Tito, merupakan kata-kata klise yang sering berulang. Tapi, "kita jangan berhenti untuk mengulangnya, jalankan betul sesuai dengan niat tulus untuk mengabadikan sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Insyaallah akan lancar dan aman,".***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Nasional, Pemerintahan
wwwwww