Home  /  Berita  /  GoNews Group

Deretan Nama Ini Disebut akan Hiasi Media hingga Tahun Pilpres

Deretan Nama Ini Disebut akan Hiasi Media hingga Tahun Pilpres
Kolase foto dari berbagi sumber istimewa.
Minggu, 27 Desember 2020 16:18 WIB

JAKARTA - Sekjen partai Hanura, Gede Pasek Suardika memperkirakan, media massa akan dihiasi dengan beberapa nama pengisi kabinet Jokowi hasil resuffle 2020, hingga tahun gelaran pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Pasek, menyebut kabinet Jokowi tersebut dengan sebutan 'Kabinet Konvensi Capres Cawapres'.

"Deretan nama Kabinet konvensi Capres Cawapres ini akan menghiasi media secara massif 3,5 tahun ke depan," kata Pasek dikutip dari tulisan opininya, Minggu (28/12/2020).

Nama-nama tersebut di antaranya, Prabowo Subianto (Gerindra/menhan), Airlangga Hartarto (Golkar/menko Ekonomi), Suharso Manoarfa (PPP/menteri PPN), Mahfud MD (Menkopolhukam/mantan Hakim), Tito Karnavian (Mendagri/mantan Kapolri), Budi Gunawan (Kepala BIN), Erick Thohir (menteri BUMN/pengusaha), Sandiaga Uno (menparekraf/Gerindra), M. Lutfi (menteri perdagangan).

Dari nama-nama tersebut, Sandi dan M. Lutfi merupakan pendatang baru di kabinet. Keduanya dilantik bersama beberapa menteri dan beberapa wakil menteri pada Rabu (23/12/2020) lalu.

Pasek berharap, dihiasinya media dengan nama-nama tersebut, "bisa membuat gairah pertumbuhan kebangkitan Indonesia,".***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Politik, Nasional, GoNews Group
wwwwww