Home  /  Berita  /  Umum

Instruksi OSO di HUT ke-14 Hanura: Buat Masyarakat Merasakan Hikmat dan Kebahagiaan bersama Hanura

Instruksi OSO di HUT ke-14 Hanura: Buat Masyarakat Merasakan Hikmat dan Kebahagiaan bersama Hanura
Ketua umum partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) saat menyampaikan pidato peringatan HUT ke-14 Hanura secara virtual. (gambar: tangkapan layar)
Senin, 21 Desember 2020 15:27 WIB

JAKARTA - Ketua umum partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), menginstruksikan seluruh kader partai Hanura untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan kerakyatan di 'Bulan Bhakti Hanura' yang berlangsung sepanjang 21 Desember 2021 sampai 21 Januari 2021 yang akan datang.

"Sehingga masyarakat ikut merasakan hikmat dan kebahagiaan ulang tahun Hanura lewat karya nyata pengurus dan kader di masyarakat," kata OSO dalam pidato peringatan HUT Hanura ke-14, Senin (21/12/2020) siang.

Keberlangsungan 'Bulan Bhakti Hanura', merupakan bagian dari sikap Hanura untuk senantiasa siap mendukung setiap langkah pemerintahan presiden Jokowi untuk mencari solusi menyelesaikan pandemi global yang melanda Indonesia dengan sebaik- baiknya.

Selain menekankan pentingnya kehadiran kader untuk bisa dirasakan nyata di tengah rakyat, OSO juga menginstruksikan kader Hanura untuk mengikuti verifikasi administrasi dan verifikasi faktual partai politik untuk Pemilu 2024.

"Untuk itu, saya instruksikan agar semuanya fokus pada bagaimana seluruh persyaratan organisasi, administrasi hingga syarat KTA bisa dipenuhi secepatnya. Dari syarat KTA seribu atau seperseribu per kabupaten di Undang-undang, saya instruksikan setiap kabupaten kota minimal bisa 2000 (dua ribu) KTA," kata OSO.

Sampai saat ini, kata OSO, Hanura merupakan salah satu partai politik yang aktif melakukan pendataan via SIPOL KPU. "Ini mengindikasikan bahwa kita serius untuk menghadapi tantangan awal Pemilu 2024 yaitu memenui syarat menjadi partai politik peserta Pemilu,".

"Saya kembali mengucapkan dirgahayu partai Hanura yang ke 14, dan mari kita sukseskan 'Bulan Bhakti Hanura' dengan berbagai kegiatan yang positif," tutup OSO.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Nasional, Politik, Umum
wwwwww