Home  /  Berita  /  Politik

Golkar Siapkan Kader Menangkan Calon di Pilkada Sumbar

Golkar Siapkan Kader Menangkan Calon di Pilkada Sumbar
Ketua DPD Golkar Sumatera Barat Khairunnas membuka Rakornis Golkar Sumbar di Padang, Jumat (16/10/2020) (antara/mario sofia nasution)
Jum'at, 16 Oktober 2020 15:24 WIB
PADANG - Partai Golkar Sumatera Barat memperkuat soliditas kader untuk memenangkan calon kepala daerah di pilkada serentak yang rencananya akan digelar pada 9 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Khairunnas saat membuka Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumbar 2020 di Padang, Jumat (16/10/2020) mengatakan, pihaknya mempersiapkan kader agar berjuang di Pilkada Sumbar.

Ia meminta agar seluruh pengurus dan kader partai tidak main-main dan serius dalam memenangkan calon yang diusung partai Golkar di 13 kota kabupaten dan Pilgub Sumbar.

Ia mengajak seluruh kader menghidupkan mesin politik dan jika sudah hidup maka ditingkatkan lagi

Ads

Pihaknya juga meminta pasangan Fakhrizal-Genius Umar yang diusung Partai Golkar di Pilgub Sumbar agar melakukan koordinasi dengan seluruh Ketua DPD kota dan kabupaten di Sumbar. "Seluruh pengurus siap memenangkan calon yang diusung partai," kata dia.

DPD Golkar Sumbar sendiri menargetkan dapat memenangkan 60 persen pilkada di 13 kota dan kabupaten di Sumbar dan juga Pilgub Sumbar.

Dalam mewujudkan target tersebut harus dilakukan secara simultan dan bersama -sama memenangkan pilkada.

Dirinya juga mengingatkan kepada calon kepala daerah dan kader harus mempersiapkan logistik untuk memenangkan pilkada.

"Mulai dari kebutuhan saksi, alat peraga dan lainnya yang membutuhkan pendanaan. Mesin partai tidak akan hidup tanpa ada bahan bakar dan logistik," kata dia. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara
Kategori:Politik, Sumatera Barat, Padang
wwwwww