Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Marco Simic Tak Alami Kesuitan Jalani Latihan

Marco Simic Tak Alami Kesuitan Jalani Latihan
Senin, 07 September 2020 21:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah bergabung dalam latihan bersama yang digelar di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, 7 September 2020.

Meski baru beberapa hari tiba di Jakarta, penyerang berkebangsaan Kroasia ini langsung mengikuti semua menu latihan dari tim pelatih.

Kembali bergabung bersama skuat Macan Kemayoran, pemain yang musim lalu menjadi top skorer Kompetisi Sepakbola Liga 1 ini mengaku sangat bahagia. Apalagi ia juga sudah merindukan situasi latihan bersama tim.

“Akhirnya setelah 6 bulan kembali ke tim tepatnya latihan bola lagi setelah 6 bulan. Saya sangat senang hari ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera dan semoga menjadi musim yang baik,” ujar Simic.

Menjalani latihan perdana usai jeda panjang, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku tidak mengalami kesulitan. Ditambah lagi kondisinya sangat baik karena menjalani latihan mandiri di Kroasia.

“Ya saya sangat baik, sangat sehat dan sangat termotivasi. Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan kembali ke kondisi semula,” tambahnya. ***

wwwwww