Home  /  Berita  /  Tanah Datar

Fadli Zon dan Andre Rosiade Dukung Pasangan Eka-Richi di Pilkada Tanah Datar

Fadli Zon dan Andre Rosiade Dukung Pasangan Eka-Richi di Pilkada Tanah Datar
Pasangan Eka Putra dan Richi Aprianme mendaftar ke KPU sebagai calon kepala daerah Kabupaten Tanah Datar ( ((Antara/Erick))
Sabtu, 05 September 2020 19:28 WIB
PADANG - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat Andre Rosiade mengantarkan pasangan bakal calon Eka Putra dan Richi Aprian mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar Sabtu, 5/9.

Pasangan Eka Putra dan Richi Aprian yang diusung partai Demokrat dan Gerindra itu menjadi pasangan bakal calon kepala daerah pertama yang mendaftar ke KPU setempat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan merasa yakin dan bangga mengantarkan pasangan Eka Putra-Richi Apriani ke KPU untuk bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Tanah Datar lima tahun kedepan.

"Kita optimis bahwa pasangan Eka-Richi bisa membawa perubahan dan terobosan baru sesuai tagline keduanya Eka-Richi yaitu Era Baru Tanah Datar lebih maju," katanya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade mengatakan seluruh masyarakat Tanah Datar bersama kader Gerindra dan Demokrat mesti kompak memenangkan pasangan muda tersebut.

Pasangan muda Eka-Richi sengaja pulang kampung untuk membangun kampung halamannya dengan komitmen bersama meninggalkan zona aman mereka di rantau.

"Ini kan suatu komitmen yang luar biasa, karena itu kami mendukung pasangan ini dan diharapkan dukungan kita bersama. Karena untuk membangun tanah Datar ini harus ada cara baru dan terobosan baru," katanya.

Sementara Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi mengaku telah menerima pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra, Eka Putra - Richi Aprian.

"Setelah diperiksa dan dilakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran bakal pasangan calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," katanya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:Antara
Kategori:Politik, Sumatera Barat, Tanah Datar
wwwwww