Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Kasus Lampung jadi Sorotan, Legislator PDIP Persoalkan Bawaslu
GoNews Group
23 jam yang lalu
Kasus Lampung jadi Sorotan, Legislator PDIP Persoalkan Bawaslu
2
Bantuan Hukum Gratis Maserati Club Indonesia Disebut Terobosan
GoNews Group
23 jam yang lalu
Bantuan Hukum Gratis Maserati Club Indonesia Disebut Terobosan
3
Adnan/Mychelle Kalahkan Wakil Prancis di Babak Pertama
GoNews Group
23 jam yang lalu
Adnan/Mychelle Kalahkan Wakil Prancis di Babak Pertama
Home  /  Berita  /  Politik

Sah, Erman Safar Pimpin DPC Partai Gerindra Bukittinggi

Sah, Erman Safar Pimpin DPC Partai Gerindra Bukittinggi
Penyerahan SK oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade kepada Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar, Jumat 24 Juli 2020 di Rumah Juang Erman Safar, By Pass, Bukittinggi.
Jum'at, 24 Juli 2020 11:14 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Kabar angin yang beredar bahwa Erman Safar telah mengantongi SK Partai Gerindra menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bukittinggi akhirnya terjawab sudah. Hari ini, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ketua DPC Gerindra Kota Bukittinggi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Februari 2020 silam kepada Erman Safar, Jumat 24 Juli 2020, di Rumah Juang Erman Safar By Pass, Bukittinggi.

Dengan diserahkannya SK tersebut, secara resmi Erman Safar akan menakhodai Partai Gerindra Kota Bukittinggi selama lima tahun kedepan menggantikan Ketua DPC Gerindra Bukittinggi sebelumnya Ismunandi Sofyan, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Erman Safar mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan dari pengurus DPP Partai Gerindra kepada dirinya untuk memimpin Partai Gerindra di Kota Bukittinggi.

"Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena saat ini saya maju sebagai Calon Walikota Bukittinggi dengan pak Marfendi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maka kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan dukungan penuh dari warga Kota Bukittinggi," ujarnya.

Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade dalam kesempatan itu juga mengatakan kedatangannya ke Rumah Juang Erman Safar sembari membawa dua Surat Keputusan dari Partai Gerinda, yang pertama adalah SK DPC Gerindra Bukittinggi dan yang kedua adalah SK persetujuan DPP Gerindra yang mengusung Erman Safar sebagai Calon Walikota Bukittinggi dari Partai Gerindra. Momentum pergantian kepengurusan ini akan kita jadikan evaluasi untuk memperbaiki kinerja kita yang belum maksimal, dan memastikan seluruh kader Partai Gerindra Bukittinggi siap bekerja untuk kepentingan masyarakat Bukittinggi, ucapnya.

Sesuai dengan kontrak politik kita sebelumnya, jika kader partai Gerindra dipercaya untuk memimpin Kota Bukittinggi, kita akan menyelesaikan berbagai persoalan mendasar di Kota Bukittinggi, terutama persoalan Pasar Aur Kuning dan Pasar Atas yang sempat memanas, ujarnya.

"Jika kader kita Erman Safar dipercaya warga Kota Bukittinggi untuk menjadi Walikota Bukittinggi, tugas mereka setelah sehari dilantik adalah mencabut Perwako Bukittinggi No 40 dan 41 tahun 2019, tentang kenaikan signifikan tarif retribusi yang sangat memberatkan masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang," ucap Andre Rosiade.

Sementara itu, untuk pemilihan Gubernur Sumbar, kami dari Partai Gerindra Sumbar juga sudah membulatkan tekad untuk mendukung bapak Nasrul Abit untuk menjadi Gubernur Sumbar, pungkasnya.(**)

wwwwww