Loading...

Rudiyanto Sukandar Kembali Terpilih Sebagai Gubernur Janoko Sumatera

Rudiyanto Sukandar Kembali Terpilih Sebagai Gubernur Janoko Sumatera
Jambore Janoko Sumatera (JJS) Komunitas Kijang Inova kedua di aula pertemuan Jakabaring, Palembang.
Senin, 03 Februari 2020 19:12 WIB
Penulis: Eko Pangestu
PALEMBANG - Jambore Janoko Sumatera (JJS) Komunitas Kijang Inova kedua digelar di aula pertemuan Jakabaring, Palembang  Sumatera Selatan. Salah satu agenda jambore ini adalah pemilihan Gubernur Janoko Sumatera periode 2020 dan 2023, Sabtu malam (1/2/2020).

Kegiatan tersebut hadiri oleh Dewan Sepuh Janoko Pusat Helmi dan Sekjen Janoko Dading Kurnawan, serta para pengurus dan anggota Janoko Sumatera.

Jambore Janoko Sumatera (JJS) kedua berlangsung penuh keakraban. Dalam sambutannya, sesepuh Janoko Pusat Helmi mengatakan, sangat bangga dengan Jambore Janoko Sumatera (JJS) kedua yang digelar di Kota Palembang ini.

"Kami dari pusat sangat berterima kasih kepada para anggota Janoko yang menggelar Jambore Janoko Sumatera (JJS) sekaligus pemilihan Gubernur Janoko Sumatera periode 2020 - 2023. Semoga pertemuan ini menjadikan tali persaudaraan dan kekeluargaan komunitas Janoko Sumatera tetap eksis," ucap Helmi.

Sementara itu Gubernur Janoko Sumatera yang terpilih kedua kalinya untuk masa jabatan 2020-2023, Rudiyanto Sukandar dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada para anggota Janoko yang kembali memilih dirinya.

"Terima kasih sudah memilih saya kembali untuk kedua kalinya sebagai gubenur (ketua) Janoko Sumatera. Mari sama-sama bangun komunitas Janoko Sumatera ini untuk lebih baik lagi dan memperkuat silaturahmi serta keluargaaan di antara kita," katanya.

Tujuan komunitas ini, katanya, adalah menjaga silaturrahmi sehingga masalah atau kendala dalam perjalanan, baik bersama maupun sendiri bisa diatasi bersama-sama," kata Rudiyanto Sukandar.

Setelah pertemuan dan pemilihan Gubernur Janoko Sumatera, dilanjutkan dengan touring menggunakan mobil Kijang Inova mengelilingi Kota Palembang.(ep)

Kategori : GoNews Group, Umum, Rantau

Loading...
www www