Lagi di Jakarta, Netizen Minta Pesulap Zach King Hilangkan Gedung DPR

Lagi di Jakarta, Netizen Minta Pesulap Zach King Hilangkan Gedung DPR
Selasa, 08 Oktober 2019 23:31 WIB
JAKARTA – Zack King, filmmaker dan YouTube personality populer asal Amerika lagi ada di Jakarta lho. Lewat akun Twitter @finalcutking pada 4 Oktober 2019, Zach mengupload foto berlatar Monas di Jakarta Pusat.

Foto tersebut disertai cuitan tentang rencana trik yang akan dia lakukan di Jakarta. Bintang internet kelahiran 1990 ini bertanya, "haruskah aku melakukan trik di Indonesia?" 

Fyi, Zach populer berkat keahlian editing video yang terlihat seperti trik sulap. Kanal YouTube Zach King kini memiliki 4,4 juta subscribers dan banyak videonya yang tersebar di internet begitu populer hingga ditonton puluhan juta kali.

Nah, kebetuan doi lagi di Jakarta, warganet +62 berbondong-bondong memberi respons untuk Zach King dengan cuitan kocak dan beragam. 

Mereka seolah masih terpengaruh dengan ricuh demo belakangan ini yang terjadi di depan gedung DPR/MPR, beberapa netizen saling melempar cuitan tentang keinginan memindahkan gedung tersebut. Mulai dari harapan agar gedung tersebut menghilang, dipindah ke segitiga Bermuda, hingga memindahkannya ke Disneyland. 

Jawaban kocak-kocak dari netizen tersebut apakah akan ditanggapi oleh pria kelahiran Los Angeles ini? Kita tunggu saja ya unggahan video dari Zack nanti. Yang jelas cuitan Zack ini masih cukup ramai di komentari oleh warga Twitter meski sudah cukup lama diunggah.

Bagi orang-orang yang sudah mengenal dan mengikuti akun media sosial Zack, pasti sudah lebih terbiasa dengan atraksi gila Zack. Seperti saat dia menggelindingkan ikon donat berukuran raksasa, kemudian mengambil dari atas bangunan dan memakannya.

Dalam video lainnya, Zach terlihat menggoda patung Liberty dengan menyentuh bagian belakang patung ikon kota New York tersebut sampai patung tersebut menoleh dan hampir melempar obornya.

Cukup banyak video yang selain menggelitik tapi juga berhasil membuat orang terheran-heran. Tentunya itu semua bukan sulap atau sihir tapi kemampuan editing video level dewa yang dimiliki Zach King.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : Intipselebriti.com
Kategori : GoNews Group, Umum, Peristiwa

Loading...
www www