Serum Anti Aging Terbaru Multicare, Hilangkan Kerutan dalam 5 Menit

Serum Anti Aging Terbaru Multicare, Hilangkan Kerutan dalam 5 Menit
Associate Marketing Director, Monica Katrin (baju merah) saat memamerkan produk Skin Wonder Firming Serum. (GoNews.co)
Minggu, 22 September 2019 14:58 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfikar
JAKARTA - Perusahaan network marketing nasional, Multicare, merilis 'Skin Wonder Firming Serum' sebagai persembahannya untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia, tepat di hari jadi yang ke 31, di kawasan SCBD Jakarta, Minggu (22/09/2019).

Skin Wonder yang dibuat dari hasil bioteknologi kombinasi bahan alam, Hyaluronic Acid+Agae dan Agave Tequilana, telah teruji secara klinis mampu mengurangi garis halus dan kerutan wajah hanya dalam waktu 5 menit.

Bussines and Admin Department Head Multicare, Gunawan mengatakan, "permintaan pasar dan konsumen mendorong multicare untuk mengembangkan produk anti-aging yang berdaya kerja cepat dan dibuat dari bahan-bahan alam,".

Produk yang diyakini bisa menjawab kebutuhan masyarakat ini, dikatakan Associate Marketing Director, Monica Katrin, "merupakan produk persembahan Multicare di usia ke-31 tahun untuk para mitra bisnisnya,".

Serum ini dibanderol seharga Rp 390.000 per kemasan (30 ml) dan bisa mencukupi pemakaian selama 1 bulan. Monica menegaskan, 'Skin Wonder Firming Serum' merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin menutupi kerutan wajahnya secara cepat.

"Ini (langkah menghilangkan kerutan, red) sementara. Dandan, dalam 5 menit kerutan sudah bisa hilang, terus lanjut ke acara," ujar Monica mengilustrasikan praktisnya penggunaan Skin Wonder.

Pekan lalu, Sabtu 14 September 2019, K-Link Indonesia juga meluncurkan produk serupa bernama Originalraw Black Jam. Bersaing di pangsa pasar yang sama, Monica yakin Skin Wonder bisa mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Setiap bisnis, pasti ada persaingannya ya. Saya nggak tahu kalau ada produk itu, tapi nggak masalah," kata Monica.

Monica yakin, dengan sistem pemasaran langsung melalui ribuan member aktif, Skin Wonder bisa turut membantu masyarakat yang bermasalah dengan penuaan kulit.

Sebagai informasi, Multicare adalah perusahaan yang tergabung dalam Konimex Grup, yang tak lain adalah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Konimex termasuk dalam Top 75 Indonesia Living Legend Companies versi majalah SWA Agustus 2019.

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Utama Konimex, Rachmadi Joesoef menegaskan, "visi Multicare ke depan ingin lebih memperkuat portofolio produk dengan menambahkan kategori produk yang berfokus pada peningkatan kualitas kesehatan sehingga Multicare dapat lebih berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat secara luas,".***

Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : GoNews Group, Umum, Ekonomi

Loading...
www www