Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hari Bhakti Adhyaksa di Dharmasraya Dilaksanakan dengan Sederhana

Hari Bhakti Adhyaksa di Dharmasraya Dilaksanakan dengan Sederhana
Senin, 22 Juli 2019 21:36 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XIX Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya diadakan dengan cukup sederhana yang penuh keluargaan. Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pada hari ini Senin (22 Juli 2019) dilakukan di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya dan bertindak selaku inpektur upacara Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya M Hari Wahyudi SH, dan diikuti oleh seluruh pejabat dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya M Hari Wahyudi SH melalui Kasih Intelijen Ridwan Joni SH MH kepada awak media mengatakan pada hari ini tepatnya tanggal 22 Juli, kejaksaan seluruh ini Indonesia memperingati hari jadinya bernama Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XIX Tahun 2019,

''Untuk Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya kami telah melakukan berapa rangkian kegiatan berapa waktu lalu semenjak hari Senin 15-19 Juli 2019 di antaranya, gelar berbagai kegiatan sosial, olahraga, penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya, serta peduli kemasyarakatan meliputi olahraga, donor darah, pemeriksaan penyakit tidak menular, jalan santai, anjangsana ke rumah purna Adhyaksa Muklis di Perumahan Umega Gunung Medan, Kenagarian Sitiung, memberikan bantuan sembako ke anak yatim Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung, juga penyuluhan dari dinas kesehatan Dharmasraya, serta lainnya.yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya M. Hari Wahyudi SH,'' ujarnya.

Tujuan kegiatan ini menumbuhkan kebersamaan baik internal kejaksaan dan mitra-mitra kejaksaan, serta kepedulian terhadap masyarakat dan lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Dharmasraya.

Semua kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ''Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri''. (ep)

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group, Umum, Sumatera Barat, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/