Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sandiaga Optimis Prabowo Kuasai Tema Debat Keempat Pilpres

Sandiaga Optimis Prabowo Kuasai Tema Debat Keempat Pilpres
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat di Posko BPN, Prabowo-Sandi. (GoNews.co/Muslikhin)
Sabtu, 30 Maret 2019 19:51 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku sudah memberikan masukan kepada Prabowo Subianto dalam menghadapi debat ke empat malam ini, Sabtu (30/3/2019).

Hal ini diungkapkan Sandi, usai mengantarkan Prabowo dari Posko BPN Prabowo-Sandi sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut Sandiaga Uno, Prabowo sangat menguasai tema debat ke empat yakni Pemerintahan, Ideologi, Pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

"InsyaAllah, tadi saya dan Pak Prabowo sudah konsultasi sebelum berangkat. Ya semua persiapan debat sudah clear," ujarnya.

"Saya juga sudah memberikan masukan kepada pak Prabowo karena topik-topiknya pak Prabowo sangat mengusai mudah mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat," timpalnya.

Penggas OK OCE ini juga menjelaskan, apa yang akan disampaikan Prabowo pada debat antar Capres nanti tetap akan berlandaskan kepentingan rakyat dan bangsa.

Hanya saja, Sandiaga Uno tidak menjelaskan contoh keberpihakan pada rakyat dari keempat tema atau isu tersebut.

"Visi indonesia menang adil makmur bersama Prabowo Sandi terletak pada keberpihakan kita rakyat untuk meningkatkan ekonomi mereka sehari-hari," ucap Sandiaga Uno.

Namun demikian, Sandiaga Uno mengaku tidak bisa mendampingi Prabowo saat debat malam ini. Karena dirinya diagendakan, setelah mengantar Prabowo akan bergerak ke Roemah Djoang di Jalan Wijaya I Jakarta Selatan.

Di Roemah Djoang itu, Sandi diagendakan bakal nobar bareng dengan para simpatisan dan pendukungnya.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/