Home  /  Berita  /  Peristiwa

Di Komplek Caltex Rumbai 'Chevron' Sandiaga Uno Langsung Nostalgia, Mengenang Tempatnya Bermain

Di Komplek Caltex Rumbai Chevron Sandiaga Uno Langsung Nostalgia, Mengenang Tempatnya Bermain
Senin, 04 Maret 2019 17:21 WIB
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi kota kelahirannya di Komplek Caltex Rumbai yang sekarang bernama Chevron Pasific, Riau, Senin (4/3/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Sandi langsung terseret nostalgia tempat dirinya menghabiskan masa kecilnya kala itu. Dia langsung mendatangi tempatnya dia dulu bermain, berenang hingga berbelanja.

Sandi mengatakan tidak banyak yang berubah, termasuk hutan di depan rumahnya, Jati nomor 20, masih ada hutan dengan pohon menghijau.

"Saya masih ingat, sering ada anak panah dari suku Sakai dan kadang ada beruang yang keluar dari hutan di tempat saya berdiri ini," ujar Sandi.

Begitu sampai rumah, Sandi disambut Ibu Rina yang kini menempati rumah kelahirannya itu. Sandi langsung melihat kamarnya dan melihat setiap sudut rumah yang sudah banyak direnovasi.

Tak lupa kamar kedua orang orangtuanya, Henk Uno dan Mien R Uno, kamar abangnya Indra Uno juga langsung dihampiri.

Dalam hal ini, Sandi berharap Chevron sebagai salah satu pilar enerji, terus menyerap lapangan kerja untuk masyarakat sekitarnya.

"Kita ingin, Chevron sebagai salah satu pilar enerji di Indonesia dapat terus membuka lapangan kerja buat masyarakat sekitarnya. Riau ini kaya, udara, tanah hingga yang terkandung di dalamnya," tutup Sandi.

Diketahui Sandi tingal di komplek Caltex Rumbai mulai dia dilahirkan para tahun 1969. Dan pada tahun 1975 dia pindah ke Jakarta. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/