Loading...

Kapolsek Koto Agung Serahkan Bantuan Tali Asih dari Kapolres Dharmasraya pada Warga Nagari Timpeh

Kapolsek Koto Agung Serahkan Bantuan Tali Asih dari Kapolres Dharmasraya pada Warga Nagari Timpeh
Penyerahan bantuan tali asih pada warga kurang mampu dari Kapolres Dharmasraya yang dilakukan Kapolsek Koto Agung, Iptu Syafrinaldai SH di Jorong Sungai Bulian, Nagari Timpeh.
Kamis, 31 Januari 2019 09:28 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Bantuan sembako dalam rangka tali asih terhadap warga kurang mampu terus mendapat perhatian serius dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH berserta jajaran Polres Dharmasraya.

Kali ini dilakukan oleh Kapolsek Koto Agung, Iptu Syafrinaldai SH bersama anggota di daerah Jorong Sungai Bulian, Nagari Timpeh, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya.

Rabu (30/1/2019), Kapolsek Koto Agung, Iptu Syafrinaldai SH bersama Wali Nagari Timpeh Mawardi SAg dan anggota Polsek Koto Agung, melakukan kunjungan kepada salah seorang warga yang kurang mampu di Jorong Sungai Bulian untuk menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami dan saling berbagi dengan warga yang membutuhkan. Program tatap muka anjangsana sambang warga kurang mampu ini rutin dilakukan jajaran Polres Dharmasraya dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)," katanya.

Bantuan sembako yang diberikan berupa paket 10 kg beras, satu papan telur ayam, satu kaleng susu kental manis, satu kaleng sarden, mie instan, dan satu kilo minyak goreng. Diberikan kepada salah seorang warga yang kurang mampu bernama Asam (61 tahun).

"Beliau ini pekerja serabutan, warga Jorong Sungai Bulian, Kenagarian Timpeh. Kondisinya sangat memprihatinkan sekali. Pengasilan perhari berkisar antara Rp10.000 sampai Rp 30.000. Dia tinggal berdua anaknya Agus, remaja putus sekolah, sementara isterinya telah meninggal dunia berapa tahun lalu," kata Kapolsek.

Berkat informasi dari masyarakat dan anggota Babinkatibmas, Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldai SH bersama Wali Nagari Timpeh, datang memberikan bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH. (ep)


Loading...
www www