Home  /  Berita  /  Politik

Pesan Ustaz Abdul Somad ke Sandiaga Uno: Kalau Diberi Amanah Pimpin Negara, Jangan Jual Aset

Pesan Ustaz Abdul Somad ke Sandiaga Uno: Kalau Diberi Amanah Pimpin Negara, Jangan Jual Aset
Selasa, 04 September 2018 19:11 WIB
PEKANBARU - Ustaz Abdul Somad (UAS) yang bergelar Datuk Sri Ulama Setia Negara menyampaikan pesan kepada bakal cawapres Sandiaga Uno pada acara Tepuk Tepung Tawar di Lembaga Adat Melayu Riau, Selasa (4/9/2018) sore.

Salah satu pesan UAS adalah jika Sandiaga diberikan amanah rakyat untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia, maka jangan sampai menjual aset negara.

"Kalaulah Allah sudah titipkan kuasa, jangan jual aset negara," kata UAS yang disambut teriakan takbir oleh para undangan yang hadir.

Datuk Sri Ulama Setia Negara Ustaz Abdul Somad (UAS), hadir pada acara tepuk tepung tawar di Gedung LAM Riau, Jalan Diponegoro, Selasa (4/9/2018).

Kedatangan UAS, disambut tepuk tangan para tamu undangan. Bahkan berulang kali dielu-elukan Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Syahril Abu Bakar saat memberikan sambutan.

"Alhamdullilah. Kedua datuk dan tuan sudah hadir di tengah-tengah kita. Saya sengaja berlama-lama menyampaikan pidato, agar Ustaz Abdul Somad hadir di tengah acara," kata Syahril.

Dalam kesempatan itu, Syahril Abubakar menyanjung keduanya sebagai putra terbaik Riau. Dimana, keduanya sama-sama pernah ditawarkan sebagai calon wakil Presiden (Cawapres).

"Ustaz Somad dengan Sandiaga Uno ini ibarat mentari dan rembulan. Kita punya harapan besar kepada keduanya. Mudah-mudahan Indonesia semakin baik dan maju dengan kedatangan Datuk UAS dan Tuan Sandiaga Uno, sehingga bisa menjadi pemimpin di negeri ini," harapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya kedua datuk ini bisa membawa Indonesia semakin baik dan maju. "Selain itu, Indonesia semakin damai, dan Riau bisa menjadi pemimpin di negeri ini," tandasnya.

Di lokasi, beberapa tokoh masyarakat Riau, pejabat daerah, lembaga adat se Provinsi Riau, ormas, anggota DPR RI dan para tamu undangan juga hadir dalam acara adat tersebut. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Cakaplah.com
Kategori:Politik, Pemerintahan, Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/