Home  /  Berita  /  Politik

Namanya Dicatut Jadi Dewan Pembina Relawan Jokowi, Ketua MUI Sumbar: Itu Fitnah Keji

Namanya Dicatut Jadi Dewan Pembina Relawan Jokowi, Ketua MUI Sumbar: Itu Fitnah Keji
Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal Gazahar
Kamis, 02 Agustus 2018 19:00 WIB
PADANG - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar Buya Gusrizal Gazahar, mengaku terkejut dan geram namanya dicatut sebagai Dewan Penasehat Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi Sumbar. Padahal ia belum pernah dikonfirmasi oleh pihak pengurus Relawan Jokowi.

"Saya kaget mendengar kabar di medsos nama saya dicatut jadi DP FK Relawan Jokowi Sumbar," ujar Buya Gusrizal seperti dilansir dari minangkabaunews.com, Kamis (2/8/2018).

Ia mengatakan, dirinya tidak pernah bertemu apalagi berkomunikasi dengan pihak pengurus ataupun pihak mana pun. "Jujur saya katakan apa yang dilakukan oknum pengurus Relawan Jokowi Sumbar ini adalah fitnah yang keji," tegasnya.

"Saya melihat ada yang bermain-main dalam Ranah Minang ini, mulai dari isu kedatangan Pak Din (Din Syamsuddin, red) ke Padang sebagai utusan Presiden. Kalau betul beliau datang, tentu kita yang tahu terlebih dahulu. Ini tahun politik fitnah bertebaran di mana-mana," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah nama tokoh Sumatera Barat masuk dalam jajaran kepengurusan Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) 2019 Sumatera Barat yang dikukuhkan di Kryard Hotel Bumi Minang, Kamis, 2 Agustus 2018.

Dalam jajaran Dewan Pengurus ada nama Mayjen TNI (Purn) Hartind Asrin sebagai ketua dengan Wakil Ketua Muhammad Husni Nahar, Fauzi Bahar, Dicky Syambara, Dian Ikhwan, Bernando Sinaga, Abdul Aziz Malin Sampono, dan Edi Erman.

Sekretaris dipercayakan kepada Mirwan Pulungan dengan Wakil Baharuddin Jamil. Bendahara diamanahkan Kepada Yulviadi dan Wakil Bendahara Teguh. ***

Editor:Arie RF
Sumber:minangkabaunews.com
Kategori:Politik, Umum, GoNews Group, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/