Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pakai Stadion Pakansari, Persija Harus Penuhi 3 Syarat dari Polres Bogor

Pakai Stadion Pakansari, Persija Harus Penuhi 3 Syarat dari Polres Bogor
Persija Jakarta. (LIB)
Kamis, 05 April 2018 16:22 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Persija mendapatkan 3 syarat dari pemangku kepentingan Stadion Pakansari, Kab. Bogor. Syarat itu harus dipenuhi Persija bila ingin memakai stadion itu untuk pertandingan di Piala AFC maupun Liga 1 selepas April ini.

Adapun 3 syarat itu datang dari Polres Bogor yang merupakan pemegang kebijakan dalam menerbitkan izin keramaian pertandingan Stadion Pakansari. Syarat itu sudah disampaikan jajaran Polres Bogor saat perwakilan panpel Persija datang pada Rabu kemarin.

Syarat pertama adalah Persija dipersilakan berkoordinasi dengan Pemkab Bogor selaku pengelola Stadion Pakansari. Kemudian syarat kedua mengantongi izin dari Inasgoc yang merupakan penyelenggara Asian Games 2018.

Syarat ketiga atau yang terakhir, Persija bersama The Jakmania berusaha sungguh-sungguh melakukan upaya riil untuk perdamaian dengan suporter Persib. Terutama suporter yang ada di kantong perbatasan.

Terkait hal itu ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, mengatakan siap memenuhi semua syarat yang diberikan. Semua demi kebaikan bersama.

"Kami ikuti saja prosedur apa yang diminta keamanan setempat. Pastinya kami berupaya keras agar Persija bisa bermain di Stadion Pakansari," ujar Arief Perdana Kusuma. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/