Loading...    
           

Malam Ini, 8 Kios di Pasar Koto Baru X Kota Tanah Datar Terbakar Lagi

Malam Ini, 8 Kios di Pasar Koto Baru X Kota Tanah Datar Terbakar Lagi
Suasana di lokasi kebakaran
Senin, 26 Maret 2018 00:06 WIB
Penulis: Jontra
TANAH DATAR - Sebanyak 8 petak kios yang berada di pinggir jalan raya Pasar Koto Baru Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, kembali membara dilalap kobaran api, Minggu 25 Maret 2018 sekitar pukul 20.30 WIB.

Duka untuk pedagang setempat kembali terjadi, karena peristiwa serupa juga pernah terjadi pada bulan Juli 2017 silam. Kala itu, 17 petak toko dan dua rumah warga di Pasar Koto Baru ludes dilalalap kobaran api.

Tak ayal terjadinya peristiwa kebakaran ini kembali membuat heboh warga sekitar dan juga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas yang juga menjadi jalan lintas penghubung Kota Padang dan Bukittinggi.

Terkait hal itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval melalui pesan singkatnya membenarkan telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 8 petak kios ludes dilalap api.

‘’Dugaan sementara penyebab kebakaran belum bisa kita ketahui, dan saat ini api sudah berhasil dipadamkan, namun pemadam kebakaran masih terlihat terus menyiram kios -kios yang terbakar dan kios yang berada di sekitar area agar api tidak menjalar," terang Cepi Noval.

Pihak kepolisian juga masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan untuk data lebih lengkapnya nanti akan menyusul, ungkap Cepi Noval dalam pesan singkatnya. 

‘’Beruntung tidak ada korban jiwa saat peristiwa kebakaran ini terjadi, untuk sementara kita taksir kerugian materil akibat peristiwa kebakaran ini mencapai Rp1,5 miliar,’’ pungkasnya. ***


Loading...
wwwwww