Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sambangi Zulhasan, Pasa Ungu: Beliau Layak Jadi Calon Presiden

Sambangi Zulhasan, Pasa Ungu: Beliau Layak Jadi Calon Presiden
Pasha Ungu saat menyambangi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. (istimewa)
Rabu, 21 Februari 2018 16:16 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Saat mendampingi beberapa artis dan seniman bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' mengungkapkan bahwa Zulhasan layak menjadi calon Presiden.

"Saya kira siapa pun layak, Pak Zul layak. Kita dalam konteks kepartaian, kita ingin Pak Zul yang jadi presiden, kanĀ gitu," ujar Pasa, Rabu (21/2/2018) di Kompleks Senayan.

Tapi kata dia, sebagai kader Partai PAN, Pasha berharap kader partai harus duduk di kursi singgasana Istana.

"Iya dong, kalau kami ditanya sebagai kader partai, kita harap PAN bisa duduk di Istana. Dan yang cocok ya pak Zulkifli, " tambahnya.

Pasha juga menuturkan, menjadi suatu kebanggaan apabila Zulkifli dapat maju dalam Pilpres 2019.

Pasha, yang juga kader PAN, mengaku akan bekerja untuk memenangkan Zulkifli jika mencalonkan diri sebagai presiden.

"Satu kebanggaan apabila Ketum bisa duduk, baik sebagai capres ataupun cawapres. Itu satu kebanggaan buat kami. Apabila itu akan terjadi, kami akan kerja keras sebagai kader," terang Pasha.

Sebelumnya, Zulkifli didorong kadernya maju dalam Pilpres 2019. Zulkifli menyebut dirinya hanya mengikuti kehendak kadernya, termasuk apabila ada yang menghendakinya hanya menjadi calon wakil presiden.

"Kalau kader mau (jadi cawapres), ya pastilah (maju). Nanti dirumuskan bulan Mei," kata Zulkifili kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Bahkan dalam beberapa kali menjawab pertanyaan wartawan, Zulkifli Hasan sempat mengutarakan keinginanya maju di bursa Capres 2019.

"Kalau saya tergantung keputusan partai saja. Namun jika diamanatkan untuk maju, saya siap menjadi Capres atau Cawapres," tandas Zulhasan. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/