Home  /  Berita  /  Politik

Mitra Kukar Diperkuat Fernando Rodriguez Hadapi JDT II

Mitra Kukar Diperkuat Fernando Rodriguez Hadapi JDT II
Istimewa.
Rabu, 10 Januari 2018 10:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Mitra Kukar akan kembali melakoni pertandingan uji coba kedua di Malaysia. Johor Darul Takzim (JDT) II menjadi lawan yang dihadapi Naga Mekes di Stadion Pasir Gudang, Johor Bahru, Rabu (10/1/2018).

Dalam laga tersebut pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, enggan memikirkan hasil akhir. Ia hanya ingin anak asuhannya memetik pelajaran berharga dari klub kasta kedua Liga Malaysia tersebut.

Menurut Rafael, partai itu juga dimanfaatkannya untuk melihat kemampuan para pemain anyar Mitra Kukar. Salah satunya adalah Fernando Rodriguez Ortega yang beberapa hari lalu baru bergabung. 

"Saya tidak mengejar hasil akhir pada laga besok. Karena ini hanya laga persahabatan atau laga uji coba, bukan suatu kompetisi atau turnamen," buka Rafael.

Laga melawan JDT II ini akan saya gunakan untuk mencoba beberapa pemain baru, seperti Danny Guthrie yang sudah 3 hari ini latihan dan Fernando yang baru hari ini latihan bersama kita.

Lewat uji coba ini, saya berharap dapat meningkatkan peforma pemain serta kerja sama tim," tambahnya.

Pada laga uji coba perdana, Mitra Kukar harus menyerah dengan skor telak. Bayu Pradana dan kawan-kawan dikalahkan juara empat musim berturut-turut Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim empat gol tanpa balas. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Politik, Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/