Home  /  Berita  /  Umum

Forci Riau Turut Promosikan Pariwisata Riau di Empat Provinsi

Forci Riau Turut Promosikan Pariwisata Riau di Empat Provinsi
Istimewa.
Kamis, 28 Desember 2017 12:46 WIB
PEKANBARU - Komunitas automotif mobil yang tergabung dalam Fortuner Club Indonesia (FORCI) Riau, melaksnakan kegiatan touring di empat provinsi, yaitu Riau, Sumatera Barat (Sumbar), Jambi dan Bengkulu. 

Yang menarik pada touring ini para penggemar automotif tersebut membranding kendaraannya dengan striker, menampilkan berbagai Destinasi dan Iven pariwisata yang ada di provinsi Riau. 

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Fahmizal Usman, pada saat melepas kegiatan itu menyampaikan, dirinya berharap kepada para peserta agar selalu menjaga ketertiban dalam berkendaraan dan selalu menjaga kebersihan selama dalam perjalanan. 

"Dalam perjalanan nantinya Forci tentunya akan membawa nama provinsi Riau. Saya harap selama diperjalanan dapat menciptakan kondisi yang tertib, aman dan selalu menjaga kebersihan. Saya juga menghimbau agat pada setiap daerah yang di singgahi dapat membantu mempromosikan pariwisata yang ada di Riau," kata Kadispar Riau, Fahmizal Usman. 

"Semoga selama dalam perjalanan nanti hingga kembali ke provinsi Riau, para peserta yang mengikuti kegiatan ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah Subhanahu Wata'ala," tutur Fahmizal Usman. 

Pelepasan kegiatan touring empat provinsi ini berlangsung di jalan Harapan Raya Pekanbaru, Jumat (28/12/2017). Turut hadir pada acara tersebut Waka Polresta Pekanbaru, serta pimpinan cabang PT Agung Toyota Harapan Raya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/