Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sentil Johan Budi Soal Pertemuan Setnov dan Jokowi, Fahri Hamzah: Kalau Gak Tau Jangan Sok Tau

Sentil Johan Budi Soal Pertemuan Setnov dan Jokowi, Fahri Hamzah: Kalau Gak Tau Jangan Sok Tau
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. (Muslikhin/GoNews.co)
Rabu, 22 November 2017 14:02 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah Sentil Juru bicara Presiden, Johan Budi. Ia menyarankan agar Joham Budi tidak banyak ngomong terkait hal-hal yang tidak diketahuinya.

Pernyataan Fahri Hamzah tersebut, guna menjawab omongan Johan Budi soal pertemuan Setya Novanto dan Presiden Joko Widodo untuk membahas kasus E-KTP yang sedang menjeratnya.

Menanggapi pernyataan Johan Budi, Fahri Hamzah menyarankan agar mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak banyak ngomong, kalau tidak mengetahui hal itu.

"Johan Budi kalau engga tau, ngga usah sok tau, sebaiknya enggak perlu ngomong,"kata Fahri kepada wartawan di ruang Pressrum, Gedung DPR RI, Rabu (22/11/2017).

Lanjut Fahri, tidak semua pimpinan partai pendukung pemerintah bertemu dengan Presiden harus diketahui oleh juru bicara.

"Tidak semua partai pendukung menemui Presiden diketahui oleh Johan Budi," jelasnya.

Fahri juga menegaskan, pertemuan Setya Novanto dan Jokowi itu didengar kangsung dari Setya Novanto sendiri. “Saya dengar langsung dari pak Setnov kok,” tegasnya.

Sebelumnya, Johan Budi membantah jika Setya Novanto pernah menemui Presiden Jokowi untuk membahas masalah korupsi E-KTP, karena tidak mendapat laporan pertemuan itu. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/