Pak Ulis Terima Cenderamata dari Puskesmas Blang Cut Lhokseumawe

Pak Ulis Terima Cenderamata dari Puskesmas Blang Cut Lhokseumawe
Muklis Azhar (tengah) didampingi Edy Mulyadi (kanan) saat menerima cenderamata selempang dari Kadis Kesehatan Sayed Alam di ruang VIP Ayam Penyet Pak Ulis, Lhokseumawe, Rabu (16/8/2017). [Sarina]
Rabu, 16 Agustus 2017 11:02 WIB
Penulis: Sarina

LHOKSEUMAWE – Muklis Azhar atau akrab disapa Pak Ulis menerima penghargaan berupa cenderamata sebagai ucapan terima kasih dari Puskesmas Blang Cut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh, Rabu (16/8/2017).

Penyerahan cenderamata tersebut dilakukan di sela-sela seminar “Perawatan Luka Modern untuk Rakyat,” di ruangan VIP Rumah Makan Ayam Penyet Pak Ulis. Cederamata berupa selempang tersebut dikalungkan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Sayed Alam kepada Pak Ulis.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas cederamata yang diserahkan kepada saya hari ini. Ini menjadi sebuah motivasi dan semangat baru untuk saya untuk selalu dapat memberikan suatu yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ucap pengusaha kuliner ayam penyet itu.

Anggota Komisi B DPRK Lhokseumawe dari Hanura itu menambahkan, selain cenderamata, dirinya juga menerima hadiah berupa kaos yang diserahkan oleh narasumber Edy Mulyadi sebagai solidaritas dan kampanye hidup sehat mencegah timbulnya diabetes tanpa harus diamputasi.

Dalam seminar ini selain dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe Sayed Alam juga hadir sebagai peserta ratusan perawat dari Lhokseumawe dan Aceh Utara, serta masyarakat biasa. 

 
 

Editor:Kamal Usandi
Kategori:Pendidikan

wwwwww