Home  /  Berita  /  Politik

Optimis Maju di Pilgubri 2018, Intsiawati Ayus jadi Wanita Pertama yang Mendaftar ke NasDem

Optimis Maju di Pilgubri 2018, Intsiawati Ayus jadi Wanita Pertama yang Mendaftar ke NasDem
Intsiawati Ayus saat menerima berkas formulir persyaratan yang diserahkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Iskandar Hoesin di Rumah Restorasi DPW Partai NasDem, jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu siang (foto: barkah/goriau.com)
Rabu, 05 Juli 2017 18:15 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Memantapkan diri maju pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Wakil Gubernur Riau pada tahun 2018 mendatang, Intsiawati Ayus mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rabu (5/7/2017) siang.

Bersama rombongan, anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau ini pun datang ke Rumah Restorasi (Kantor, red) DPW Partai NasDem Provinsi Riau yang berada di jalan Diponegoro, Pekanbaru dengan berjalan kaki dari Kantor DPD RI Perwakilan Riau di jalan Sambu, Pekanbaru.

"Saya datang memenuhi persyaratan administrasi yang ditetapkan oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau dari Partai NasDem," ujar Intsiawati Ayus yang menjadi wanita pertama mendaftar dan maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Riau 2018 dari Partai NasDem ini.

Ia melanjutkan, kedatangannya bersama rombongan Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) ini untuk menjemput berkas formulir persyaratan untuk maju sebagai Wakil Gubernur Riau 2018 dari Partai NasDem.

"Hari ini kita menjemput berkas, untuk dilengkapi segala persyaratan yang harus dipenuhi, dan kemudian jadwal selanjutnya kita akan mengembalikan berkas formulirnya," terangnya.

Optimis maju sebagai orang nomor dua di Provinsi Riau, Intsiawati Ayus pun menaruh harapan besar Partai NasDem menerimanya. Ia pun mengungkapkan sudah mengukur diri dan memenuhi syarat untuk maju sebagai Wakil Gubernur Riau.

"Sebelumnya saya sudah mengukur diri, bahwa saya bisa memenuhi kriteria yang disyaratkan yang telah menjadi tolak ukur dari Partai NasDem untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau," yakinnya.

Terkait dengan beberapa persyaratan yang ditetapkan oleh Partai NasDem dan harus dipenuhi oleh setiap bakal calon. Intsiawati Ayus pun mengaku tak kerberatan maupun kesulitan dengan hal itu.

"Saya sudah berkomunikasi aktif dengan Partai NasDem sejak Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 silam, dan dari dulu sudah cocok," kata Intsiawati Ayus saat diwawancarai GoRiau.com (GoNews Grup) di Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Rabu siang.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/