Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ketua MPR Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Presiden Beserta Pimpinan Lembaga Negara

Ketua MPR Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Presiden Beserta Pimpinan Lembaga Negara
GoNews.co/Muslikhin.
Jum'at, 02 Juni 2017 19:20 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama Presiden RI dan Pimpinan Lembaga Negara di Rumah Dinas Widya Chandra, Jum'at (2/6/2017).

Hadir juga dalam buka puasa bersama ini Jajaran pimpinan Ormas Islam, dan para duta besar negara sahabat.

Menurut Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, buka puasa bersama tersebut merupakan momentum untuk memperkuat silaturrahmi antar pimpinan lembaga negara

"Apalagi kemarin baru kita peringati Hari Lahir Pancasila dan Pekan Pancasila. Semoga buka puasa bersama ini waktu yang tepat untuk meneduhkan suasana," ungkap Zulkifli Hasan.

Menurut Zulkifli Hasan, Momentum Hari Pancasila yang berbarengan dengan bulan Ramadhan ini memperkuat komitmen bersama untuk bersatu membangun bangsa.

"Sekarang waktunya rekonsiliasi, fokuskan energi kita untuk bekerja wujudkan kesejahteraan rakyat, untuk membangun bangsa. Jangan habiskan energi untuk berpecah belah," kata Zulkifli Hasan.

Dalam acara buka bersama tersebut, hadir Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakil Ketua MPR dan Ketua DPD RI, Oesman Sapta.

Acara buka bersama tersebut juga diisi dengan tausiah dari pimpinan Muhammadiyah, dan dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/