Home  /  Berita  /  Umum

Wuih, Penyanyi Cantik Ini Pas Ketemu Masakan Padang Bisa Kalap, Ini Penjelasannya...

Wuih, Penyanyi Cantik Ini Pas Ketemu Masakan Padang Bisa Kalap, Ini Penjelasannya...
Nadhira
Sabtu, 20 Mei 2017 22:52 WIB
JAKARTA - Menjaga bobot dan bentuk tubuh ideal tampaknya jadi keharusan bagi publik figure termasuk penyanyi. Meski bentuk badannya seksi dan ideal, ternyata penyanyi Nadhira punya porsi makan yang bikin mulut menganga, apalagi saat makan di restoran Padang.

Nadhira yang eksis lewat single lagu ''Pasangan Cinta'' ini mengaku sangat suka makan. Salah satu makanan favoritnya adalah masakan Padang. ''Aku asli Sunda, Jawa Barat tapi makanan yang paling doyan masakan Sunda sama masakan Padang. Kalau sudah makan makanan Padang duh enggak bisa berhenti,'' aku Nadhira saat ditemui di kantor redaksi Okezone sebagaimana dikutip GoSumbar.com di Jakarta.

Jika umumnya orang makan di restoran Padang hanya dengan satu jenis lauk dan sayuran maka tidak bagi Nadhira. Dara berambut panjang ini mengaku setiap makan masakan padang pasti kalap.

''Orang bisa ya makan masakan Padang pakai ayam goreng aja gitu sepotong. Nah aku enggak bisa. Harus ada ayam gulai satu, kikil satu, rendang satu, ayam goreng satu,'' akunya sambil terbahak.

Semua makanan itu belum komplit karena Nadhira juga menyantapnya bersama sayuran khas masakan padang seperti sayur nangka dan sayur daun singkong.

Dirinya mengaku termasuk orang yang berat badannya cepat naik dan cepat turun sehingga tidak terlalu khawatir dengan kenaikan berat badan yang melonjak saat porsi makannya berlebih. ''Aku sih enggak khawatir sama berat badan, yang khawatir justru manager aku. Dia yang sering ingetin buat berenti makan,'' pungkasnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:okezone.com
Kategori:Umum, GoNews Group, Rantau
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/