Home  /  Berita  /  Peristiwa

Suami Berlayar, Istri Pelaut 'Berduaan' dengan Kepala Dinas Pendidikan, Akhirnya Digelandang ke Kantor Polisi

Suami Berlayar, Istri Pelaut Berduaan dengan Kepala Dinas Pendidikan, Akhirnya Digelandang ke Kantor Polisi
ilustrasi
Selasa, 16 Mei 2017 10:15 WIB
LUWU - Oknum pejabat daerah di Kabupaten Luwu Utara, JR alias Jas diamankan polisi, Sabtu (13/5) malam sekitar pukul 22.50 Wita. Oknum Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara itu diduga selingkuh dengan PNS di RSUD Andi Djemma Masamba berinisial CC.

Jasrum diamankan saat tengah berduaan di rumah CC di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba. CC merupakan istri pelaut. Suaminya tidak ada di rumah karena sedang berlayar.

Pasangan bukan suami istri ini lalu digelandang ke Polsek Masamba untuk dimintai keterangan. Selanjutnya, keduanya dipindahkan ke Polres Luwu Utara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, saat dihubungi lewat telepon (14/5/2017) membenarkan kejadian tersebut.

''Iya benar. Tapi hanya kita amankan lalu dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. Diamankan ya, bukan ditangkap,'' terang Dhafi sebagaimana dilansir dari pojoksatu.com.

Jas diamankan bersama teman wanitnya atas laporan masyarakat setempat. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya ke Polsek.

Warga setempat sudah lama mencurigai Jas selingkuh dengan CC yang berstatus PNS di RSUD Andi Djemma. Pasalnya, warga sudah beberapa kali melihat Jas datang ke rumah CC. Padahal, suami CC sedang tidak ada di rumah karena sedang melaut.

Namun Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Jas membantah dirinya selingkuh dengan istri pelaut. Ia mengaku hanya ingin menolong CC. ''Saya hanya tolong dia dengan mengantar ke rumahnya. Saat mau pulang kenapa banyak orang ada polisi,'' ujarnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:pojoksatu.com
Kategori:Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/