Loading...
Pessel Raih Peduli Wisata Awards 2016

Uni Pesisir Selatan Jadi Uni Duta Wisata Sumbar 2016

Uni Pesisir Selatan Jadi Uni Duta Wisata Sumbar 2016
Uni Pesisir Selatan 2016 Izniaritza (dua kanan) foto bersama dengan Bupati Pesisir Selatan Hedrajoni usai menyabet gelar Uni Sumatera Barat 2016. (Humas)
Sabtu, 12 November 2016 10:50 WIB

PADANG - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, berhasil meraih juara I Peduli Wisata Awards 2016 untuk Kategori The Best Achievement. Penghargaan tersebut langsung diterima Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, yang diserahkan oleh Plt. Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Prov.Sumbar Didit P Santoso, Kamis (10/11/2016) di UPI Convention Centre Padang.

"Ini bukti keseriusan kita Pemkab Pesisir Selatan dalam memajukan pariwisata. Jadi penghargaan tersebut buah karya masyarakat Pesisir Selatan," ujar Hendrajoni.

Terakhir ini kita jadikan pemacu semangat, terus melakukan perubahan dari semua aspek untuk mendukung dan menunjang perkembangan pariwisata di Pessel.

Sementara itu Uni Pesisir Selatan 2016 Izniaritza, berhasil mengharumkan nama Pessel Untuk tingkat Sumatera Barat pada Grand Final Pemilihan Uda Uni Sumatera Barat, bahkan Uda Pesisir Selatan Yorinal Yasrin menjadi Wakil I Uda Sumatera Barat. Torehan itu terbukti saat diumumkan Izniaritza jadi Uni Sumatera Barat 2016 di UPI Convention Centre Padang, Kamis (10/11).

Ketika dikonfirmasi awak media Ketua TP.PKK. Pesisir Selatan Ny.Lisda Hendrajoni, pokoknya kita sangat bangga atas apa yang diperoleh oleh Izniaritza "berhasil mengharumkan nama Pessel".

Bahkan kita juga berhasil meraih Uda dan Uni Favorit Sumatera Barat, selamat dan terus perjuangakan pariwisata Pessel ditingkat Sumbar bahkan sampai ketingkat Nasional, harapnya. (Humas)

Editor : Calva
Kategori : Pesisir Selatan, GoNews Group, Lingkungan, Umum

Loading...
www www