Home  /  Berita  /  GoNews Group

MPR/DPR Janji Kawal Proses Hukum terhadap Ahok, Massa Membubarkan Diri dengan Tertib

MPR/DPR Janji Kawal Proses Hukum terhadap Ahok, Massa Membubarkan Diri dengan Tertib
Sabtu, 05 November 2016 03:56 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Massa aksi "Bela Islam Jilid II" yang melaksanakan orasi di depan DPR/MPR, akhirnya bersedia membubarkan diri dengan tertib, setelah dijanjikan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, dengan pengawalan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

"Saya mohon anda saudaraku pulang dengan tertib. Kita akan kawal terus, jika dalam 2 minggu ini ternyata Presiden dan Polisi bohong, kita akan turun lagi dengan massa yang lebih besar," ujar Habib Riziq saat memberikan pesan-pesan terakhir jelang bubarnya massa.

Habib Riziq pun juga mengaskan, dirinya dengan para ulama dan habaib akan tetap mengawal proses hukum penistaan terhadap Alquran yang dilakukan oleh Ahok. "Jika hari ini kita bawa bambu untuk mengibarkan bendera, bisa jadi kedepan kita akan bawa bambu runcing apabila prosesnya tidak terlaksana," jelasnya.

Habib Riziq juga meminta, agar semua peserta aksi untuk mendokan sekitar 200 orang yang mengalami luka-luka, dan mengajak menjenguk para korban dibeberapa rumah sakit esok pagi. "Mari kita doakan, agar yang luka-luka dan satu korban meninggal dunia, bisa masuk surga dan menjadi pahlawan sahid," pungkas Habib Riziq. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/