Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pulang dari DPR, Seorang Peserta Aksi Bela Islam Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisinya Kritis

Pulang dari DPR, Seorang Peserta Aksi Bela Islam Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisinya Kritis
Korban dan sepeda motornya yang hancur, usai mengalami tabrak lari. (Muslikhin/GoNews)
Sabtu, 05 November 2016 05:22 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pulang dari Gedung DPR/MPR, Senayan, seorang peserta aksi menjadi korban tabrak lari di Jalan Fatmawati simpang empat Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016) dinihari.

Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB, tak jauh dari proyek pembangunan proyek MRT Fatmawati. Pria berusia skitar 35 tahun tersebut menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil jenis sedan berwarna merah. Sekita Pria tersebut tak sadarkan diri dan tergelatak begitu saja di tengah jalan.

Kejadian tersebut berjarak sekitar 50 meter dengan GoNews.co. Adapaun kronologisnya, si Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, mengendarai sepeda motor jenis Yamaha dengan nomor Polisi B 6557 VHK dari arah Senayan menuju arah Blok M.

Pas berada di Simpang jalan Fatmawati, tiba-tiba datang mobil dari arah sebelah kiri dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pria tersebut. Ada satu pengendara sepeda motor lainnya yang tepat berada dibelakang korban, langsung melakukan pengejaran.

Namun setelah sampai Jalan Antasari, si pengendara motor tersebut kehilangan jejak. "Saya kejar sampai ke Antasari mas, tapi tiba-tiba menghilang dekat Flay Over," ujar pengendara yang bernama Yahya kepada GoNews.co.

Melihat kondisi pria itu sudah tidak sadarkan diri, beberapa pengendara lain yang datang belakangan, langsung mengevakuasi tubuh korban ke tepi jalan. Setelah 15 menit beberapa warga langsung mencari bantuan pengendara mobil yang melintas untuk dimintai tolong membawa ke rumah sakit.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit terdekat, barulah petugas Polantas mendatangi lokasi kejadian. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/