Danrem 032/Wirabraja Pimpin Sertijab Tiga Dandim

Danrem 032/Wirabraja Pimpin Sertijab Tiga Dandim
Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. ketika memimpin langsung acara serah terima tiga jabatan Dandim. (Penrem 032/Wbr)
Rabu, 12 Oktober 2016 12:12 WIB
PADANG - Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. memimpin langsung acara serah terima jabatan Dandim 0304/Agam, 0307/Tanah Datar dan 0319/Mentawai yang digelar di Aula Korem 032/Wirabraja Jalan Jenderal Sudirman, Padang, Senin, (11/10/2016).

Dalam sambutannya Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. mengatakan Sertijab yang dilakukan adalah bagian dari dinamika organisasi dan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan satuan. "Ini untuk memberikan kesempatan dalam rangka memberikan meningkatkan dan kemampuan serta memperluas wawasan bagi prajurit TNI."

Dandim 0304/Agam Letkol Arh Candy Cristian Riantory menjadi Kasmen Arhanud 1/F Kodam Jaya, Dandim 0307/Tanah datar Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro, S.H. sebagai Dansatsis Susdandim Pusterad dan Dandim 0319/Mentawai Letkol Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc. sebagai Pamen Mabes TNI yang akan diarahkan sebagai Pabandya-2/Tasrat Paban IV/Taswilnas Ster TNI. Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, S.H., S.E. menjadi Dandim baru 0304/Agam, Letkol Inf Nandang Dimyati menjadi Dandim 0307/Tanah Datar dan Dandim 0319/Mentawai dijabat Letkol Inf Fajar Tri Yulianto, S.Sos.

Dalam penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan Letkol Arh Candy Cristian Riantory, Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro, S.H. dan Letkol Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc. akan bisa meningkatkan wawasan berpikir, menambah pengetahuan dan meningkatkan kualitas manajerial serta keterampilan dalam kepemimpinannya.

Jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT maka laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, profesional dan penuh rasa tanggung jawab, sebagai seorang pejabat Kodim dituntut senantiasa meningkatkan pembinaan satuan dan pembinaan Teritorial guna mendukung tugas pokok Korem . Danrem berpesan kepada ketiga Dandim agar bisa menjalin sinergi lintas sektoral, tokoh masyrakat dan seluruh element masyarakat yang dilandasi semangat kemanunggalan. (Penrem 032/Wirabraja)


Loading...
www www