Home  /  Berita  /  Pemerintahan

302 PNS Terima SK Naik Pangkat

302 PNS Terima SK Naik Pangkat
302 PNS Pemko Payakumbuh Naik Pangkat. (bdn)
Rabu, 28 September 2016 14:59 WIB
Penulis: Bayu de Nura
PAYAKUMBUH--Sebanyak 302 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2016 serta diserahkannya piagam penghargaan bagi PNS yang memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2016.
 

SK Kenaikan Pangkat dan Piagam Penghargaan Pensiun itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi dalam sebuah acara di halaman Balaikota Bukik Sibaluik, Selasa  (27/9) pagi kemaren.

 

Turut hadir dalam kesempatan ini Asisten I Yoherman, Asisten III Iqbal Bermawi, Staf Ahli Walikota, Kepala BKD Ifon Satria Chan, Sejumlah Pimpinan SKPD, Kepala Bagian, Camat dan ratusan PNS penerima SK Kenaikan Pangkat serta puluhan PNS penerima piagam penghargaan pensiun.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Payakumbuh Ifon Satria Chan, menyebutkan dari 302 PNS penerima SK Kenaikan Pangkat itu terdiri dari 3 orang Golongan I, 22 orang Golongan II, 251 orang Golongan III dan 26 orang golongan IV. Sementara yang memasuki usia pensiun sebanyak 41 orang.

 

Dikatakannya diberikan SK Kenaikan Pangkat itu merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan kepada PNS yang memenuhi syarat sesuai peraturan pemerintah. Oleh karenanya diharapkan dengan penyerahan SK tersebut akan semakin memotivasi PNS dan dalam melaksanakan tugas dan pengbdiannya, ujar Ifon.

 

Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat, mudah-mudahan dengan penyerahan SK ini dapat memberikan motivasi kerja sehingga berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Payakumbuh kedepannya.

 

Kepada PNS  yang telah memasuki usia pensiun atau purna tugas, Walikota atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada pemko dan Saya merasa bangga atas keberhasilannya dalam melaksanakan tanggung jawab yang dibebankan yang merupakan suatu rangkaian proses yang cukup panjang dan penuh perjuangan, ujar Riza.

 

Lebih  jauh Walikota memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada PNS yang memasuki usia pensiun dan diharapkan walaupun sudah purna tugas agar tetap terus berkarya karena purna tugas bukan berarti purna karya atau berhenti berkarya dan Saya Doakan agar setelah purna tugas ini Saudara selalu dalam keadaan sehat dan panjang umur serta selalu optimis menjalani kehidupan ini, jelas Riza.***

Editor:M. Siebert
Kategori:Pemerintahan, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/