Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dukung Kerja Pemkab, TP PKK Kabupaten Solok Dapat Apresiasi Tinggi

Dukung Kerja Pemkab, TP PKK Kabupaten Solok Dapat Apresiasi Tinggi
Bupati Solok, H. Gusmal.
Kamis, 01 September 2016 07:32 WIB
Penulis: Dafrizal

SOLOK - Pemerintah daerah mengapresiasi dan memberi penghargaan yang tinggi atas upaya yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok, yang mendukung terlaksananya program kerja Bupati dan Wakil Bupati Solok  5 tahun ke depan.

"Rakerda VIII tahun 2016 ini diharapkan Tim Penggerak PKK mampu menghasilkan program penguatan kelembagaan yang semakin baik dan program kerja untuk lima tahun ke depan," ujar Bupati Solok, H. Gusmal di hadapan 325 orang peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VIII PKK Kabupaten Solok, di Ruang Pelangi Arosuka, Senin (29/8). Rakerda ini diikuti oleh camat, TP PKK Kecamatan, Wali Nagari dan TP PKK Nagari serta tamu undangan lainnya.

Pemerintah Kabupaten Solok, tambah Gusmal, memberikan apresiasi dan menghargaan yang tinggi atas prestasi yang luar biasa yang telah ditorehkan oleh TP PKK Kabupaten Solok bersama SKPD terkait. Peran penting TP PKK dengan 10 program pokoknya, merupakan salah satu langkah awal untuk pembentukan generasi penerus yang berkarakter dan juga sebagai upaya preventif dalam membentengi diri dan keluarga dari pengaruh eksternal yang bersifat negatif.

"Jika kita telah mlaksanakan 10 program pokok PKK, maka akan dapat memahami kesungguhan dan kerja keras dari para kader PKK guna mendukung berbagai program kerja pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan arah pembangunan di Kabupaten Solok.

Diharapkan dalam Rakerda ini bisa dihasilkan program kerja lima tahun ke depan, yang sejalan dengan visi dan misi Pemkab Solok dalam lima tahun ini, sehingga ada kesejalanan antara program Pemkab Solok dengan program TP PKK Kabupaten Solok. ***

Editor:W Leto Tapays
Kategori:Solok, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/